Paket Wisata Museum di Belitung, Belajar Sambil Liburan

Mengambil paket wisata Belitung dengan mengunjungi museum bisa menjadi alternatif pilihan untuk berlibur bersama keluarga yang edukatif. Bukan hanya menikmati liburan Anda juga bisa memberikan edukasi kepada anak mengenai sejarah masa lalu.

Seakan kembali melewati lorong waktu liburan edukatif dengan mengunjungi museum ini pastinya bisa memberikan kenangan yang lebih berkesan. Apalagi di Belitung Anda bisa berwisata menikmati keindahan bahari yang mempesona.

Wisata Museum Terbaik di Belitung

Melakukan wisata edukasi di museum sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dalam beberapa hari seperti paket wisata Belitung 3D2N

Misalkan pada hari pertama mengunjungi museum kemudian hari kedua berwisata di Pantai dan seterusnya. Bagi Anda yang ingin datang ke museum simak berikut ini beberapa rekomendasi museum terbaik yang ada di Belitung.

  1. Museum Garuda

Museum ini mempunyai banyak sekali koleksi barang-barang antik peninggalan sejarah masa lalu Indonesia. Diantaranya seperti buku-buku dari zaman kuno dan berbagai koleksi lainnya yang menarik.

Selain itu museum ini juga mempunyai banyak patung garuda yang juga membuat penamaan dari museum tersebut. Untuk masuk ke museum juga sangat murah cukup membayar Rp. 2000 perorangnya. 

Museum ini berada di Jalan Laut, Sinar Baru, Sungatliat dan buka setiap hari berada ditempat yang sangatt strategis di dekat pantai Tongaci. Setelah mengunjungi museum Anda bisa langsung berwisata di Pantai Tongaci dengan berjalan kaki.

  1. Museum Tanjung Pandan

Museum ini berada di Jalan Melati, Parit Kota Tanjung Pandan dan merupakan museum dengan koleksi barang-barang peninggalan sejarah Belanda, Jepang dan tradisional. Di museum ini Anda bisa melihat berbagai koleksi seperti guci, keris sampai samurai yang mempunyai usia 700 tahun. Anda bisa mengunjungi museum ini pada itinerary Paket Belitung Tour Murah.

Ditambah lagi didalam museum juga terdapat kebun binatang mini dan kolam yang berisi berbagai jenis ikan. Biaya masuk museum ini juga sangat terjangkau, yaitu Rp. 3.000 saja perorangnya.

  1. Museum Badau

Ini merupakan museum yang berisi barang-barang peninggalan dari kerajaan Badau. Kerajaan tersebut merupakan kerajaan paling disegani di Belitung dan meninggalkan banyak sekali barang bersejarah.

Salah satu yang terkenal seperti sepasang tombak Luk 13 yang dipercaya adalah sepasang tombak berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Kedua tombak tersebut juga tidak bisa dipisahkan dan mempunyai cerita mistisnya tersendiri.

Untuk mengunjungi museum Badau Anda hanya membutuhkan biaya Rp. 2.000 per orang dan museum ini buka setiap hari Senin sampai Sabtu. Museum ini berada di Jalan Badau Kabupaten Belitung.

Selain beberapa museum diatas masih ada banyak sekali museum yang ada di Belitung dan bisa menjadi destinasi wisata selain wisata bahari Belitung. Dengan berbagai pilihan Paket Wisata Belitung, Anda bisa membuat berbagai rencana liburan yang menyenangkan.

Kata kunci : paket wisata Belitung paket wisata Belitung 3D2N

 

Meta deskripsi : paket wisata Belitung dengan mengunjungi museum bisa memberikan banyak hal positif khususnya pada anak