• Fri. Apr 23rd, 2021

Wisata Jastip dan Rental Mobil

ByTravel Jastip

Mar 12, 2021

Sekarang ini bisnis JASTIP atau JAsa Titip makin diminati banyak kalangan. Apalagi di era belanja online seperti sekarang ini, bisnis ini tidak memerlukan modal yang besar dan tidak terlalu sulit untuk menjalankannya. Asalkan konsisten dan gigih dalam mencari barang yang diingiinkan.

Ada banyak hal yang bisa menjadi object jastip, mulai dari barang-barang branded dengan harga sampai ratusan juta maupun makanan-makanan ringan khas suatu daerah. 

Jika kamu hobi berwisata, usaha sampingan ini patut kamu coba. Berikut ini tips untuk kamu yang baru mau mulai mencoba usaha jastip. 

  1. Cari produk yang lagi happening

Jika kamu berwisata ke suatu kota cari tahu tentang produk-produk apa yang sedang nge-tren di kota tersebut. Bisa berupa makanan khas daerah tersebut, barang-barang kerajinan, atau produk-produk lokal lainnya yang banyak digandrungi masyarakat.

  1. Posting di Sosmed

Setelah kamu mendapatkan barang-barang apa yang akan kamu jastip, list dan informasikan melalui social media kamu. Untuk tahap awal social media merupakan media promosi yang tepat, selain dapat menjangkau banyak kalangan, dan tentu saja GRATIS. Jangan lupa sertakan foto produk supaya lebih menarik, kamu bisa ambil gambar melalui internet. 

  1. Harga transparan

Ketika kamu memposting barang-barang jastip jangan lupa sertakan harga produk. Beri harga produk secara transparan, berapa harga produk sebenarnya dan informasikan berapa biaya jastip untuk per produknya. 

  1. Rencanakan dengan matang

Ketika kamu pergi berwisata sambal membuka Jastip, pastikan kamu merencanakan dengan matang kemana saja tempat yang kamu harus datangi. 

Membuka jastip diluar kota sambal berwisata harus pandai mengatur waktu agar tidak keteteran. Kemudahan alat transportasi merupakan sarana yang penting. Untuk itu menggunakan jasa rental mobil lebih efektif dibandingkan menggunakan transportasi umum. Tentu saja mobil yang kamu sewa harus bisa memenuhi kebutuhanmu. 

Mobil Innova mampu menampung banyak muatan, selain memuat banyak penumpang, kapasitas bagasinya yang luas mampu menampung barang-barang belanjaan jastip mu. Mobil Innova memiliki deisgn yang unik dan menarik, sehingga berwisata sambal nge-jastip pun bisa tetap kece. 

Jika kamu pergi ke kota Bandung tidak susah untuk me-rental mobil Innova, hubungi saja rental mereka memiliki banyak sekali armada dan juga supir yang berpengalaman. Dengan supir yang berpengalaman tentu saja ini akan memudahkanmu dalam melakukan perjalanan wisata maupun belanja barang-barang jastip. 

Itulah tips usaha sampingan jastip ketika kamu berwisata. Bagaimana? Menarik bukan?