Zadak barusan mengenalkan barisan produk RAM terkini mereka di Indonesia. Ini kali, mereka bawa sebuah kit namanya Twist yang diperuntukkan untuk beberapa pemakai yang tidak sukai LED di computer mereka.Barisan RAM Twist ini tawarkan beragam kemampuan dan kecepatan. Mereka tawarkan RAM DDR4 dengan kemampuan dimulai dari 8GB sampai 32GB, dengan kecepatan 2666 MHz sampai 4133 MHz yang berjalan pada 1,2V sampai 1,4V.Untuk kit yang hendak kami ulas sekarang ini ialah kit Twist 2x8GB dengan kecepatan 2666 MHz. Ini sebagai kecepatan paling rendah yang berada di barisan kit Twist. Tetapi, kalian dapat kok bermain sedikit dengan RAM yang ini.Seperti beragam RAM kekinian yang lain, kit Twist ini mempunyai support X.M.P 2.0. Ini mempermudah beberapa pemakai yang tidak mau repot lakukan overclock dengan manual tetapi ingin memperoleh pengalaman pemakaian yang lebih bagus.

Berikut Ulasan Zadak Twist Dengan murah Namun berperforma baik

Kami akan memakai beberapa pengetesan untuk lakukan pengujian untuk RAM ini. Computer yang kami pakai untuk lakukan pengetesan memakai CPU AMD Ryzen 9 5900X, motherboard X570, SSD NVMe, NVIDIA RTX 3060 Ti, PSU 750W + Gold.Untuk lakukan pengetesan, kami akan jalankan profil standard, XMP, dan penataan overclock manual. Untuk kit yang kami tes, kami sukses jalankan RAM ini di kecepatan 3200 MHz di voltase 1,35.Kami seringkali berusaha untuk menarik kecepatan RAM ini semakin tinggi, tetapi sayang, berapa saja voltase yang kami beri, RAM ini seolah menampik untuk jalan bisa lebih cepat kembali. Lumrah, ini karena kecepatan kit RAM ini sebagai kecepatan dasar sebuah RAM DDR 4.Dan berikut hasil pengetesan kami memakai RAM Zadak Twist DDR4 2x8GB 2666 : Kecepatan dan konsistensi dari RAM Zadak Twist ini dapat disebut salah satunya yang terbaik dikelasnya. Kalian akan memperoleh kenaikan perform saat memakai profil XMP di RAM itu. Memang sich kenaikannya tidak besar. Tetapi, ingat dengan memakai profile XMP kalian memperoleh kenaikan latency, menjadi pengalaman pemakaian harian juga jadi lebih baik. Disamping itu, saat kami lakukan pengetesan di sejumlah game, memang kelihatan ada ketidaksamaan fps saat memakai kecepatan yang lain . Maka, bila kalian ingin memperoleh perform terbaik memakai RAM ini, kalian harus aktifkan model XMP.Paling akhir, untuk design, kami rasa design yang ditawari oleh Zadak di kit Twist ini mempunyai design yang cukup kekinian. Kombinasi warna hitam dan silver membuat RAM ini berkesan eksklusif dan menawan.

Heatsink yang dipunyai oleh Zadak Twist ini dapat mendinginkan RAM dengan lumayan baik. Dan karena mempunyai type low profil, karena itu kalian tak perlu cemas dengan permasalahan clearance saat memakai pendingin type apa saja.

Mempunyai harga di range Rp1,dua juta sampai Rp1,lima juta, Zadak Twist sebagai salah satunya kit RAM DDR4 yang paling murah yang ada di pasar. Perform yang dijajakan juga dapat disebut tidak begitu jelek untuk perusahaan yang baru tawarkan produk mereka di Indonesia.Perform yang dijajakan juga lumayan baik, di mana kalian akan memperoleh kenaikan perform saat memakai XMP Profil. RAM ini dapat berjalan pada kecepatan 3200 MHz di 1,35V dengan konstan, tetapi sedikit susah untuk menarik kecepatannya semakin tinggi kembali.Tetapi, menurut kami, bila kalian ingin memperoleh perform terbaik, sebaiknya kalian menambahkan bujet kalian untuk memperoleh kecepatan minimum 3200 MHz. Dan untuk kemampuan, kami rasa 16GB cukup untuk menyantap gim-gim kekinian sekarang ini. 90 nya di samain sama 90 class persentage –> 80 Zadak Twist DDR4

Keunggulan

– Murah
– Design cukup menawan
– Perform baik

Kekurangan

– Tidak ada LED

 

Jasa Pembuatan Website

Jasa Buat Website

By Drajad