Ulasan Tentang Komposisi Cincin Berlian Emas Putih

Ulasan Tentang Komposisi Cincin Berlian Emas Putih – Mari simak artikel Emas putih adalah paduan emas. Artinya, terbuat dari emas kuning murni, dicampur dengan logam paduan yang berwarna putih keperakan, seperti paladium dan perak. Di semua perhiasan emas, emas murni harus dicampur dengan logam yang lebih keras untuk menambah daya tahan dan kekuatan.

Ulasan Tentang Komposisi Cincin Berlian Emas Putih

Ini karena dengan sendirinya, hadiah untuk sahabat adalah logam yang sangat lunak. Tanpa logam paduan yang lebih keras yang menjaganya tetap kaku, emas murni akan mudah berubah bentuk dan itu tidak baik untuk perhiasan.

Ini adalah kasus apakah perhiasan itu terbuat dari emas kuning, emas mawar atau emas putih, karena dalam salah satu variasi ini, emas dengan sendirinya akan menjadi terlalu lunak. Selain itu, pada emas putih, paduan berwarna keperakan membantu menciptakan warna putih yang diinginkan.

Kenapa dilapisi rhodium?

Selain paduan yang dicampur dengan hadiah untuk sahabat, perhiasan emas putih juga dilapisi logam mulia yang disebut rhodium. Rhodium berasal dari keluarga logam yang sama dengan platinum.

Ini menambah kekuatan dan daya tahan lebih lanjut, dan yang terpenting, kemilau permukaan putih yang benar-benar berkilau menjadikannya logam yang ideal untuk melapisi dan melindungi perhiasan. Seiring waktu, lapisan rhodium pada perhiasan emas putih Anda menjadi aus, memperlihatkan warna emas kuning di bawahnya.

Apakah emas putih itu emas asli?

Ya. Meskipun mengandung logam paduan, emas putih terbuat dari emas murni dan asli. Anda dapat memverifikasi bahwa perhiasan emas putih Anda mengandung emas asli dengan melihat ciri khasnya.

Bagaimana Ulasan Tentang Komposisi Cincin Berlian Emas Putih?

Di Inggris Raya, semua perhiasan dengan berat lebih dari 1gram harus diberi tanda untuk memastikan bahwa perhiasan tersebut mengandung jumlah yang tepat dari logam mulia bersertifikat yang disebutkan. Penandaan adalah simbol kecil yang dicap di bagian dalam perhiasan yang mengidentifikasinya sebagai yang disertifikasi dan otentik oleh standar ketat Kantor Pengujian Pemerintah.

Keuntungan:

hadiah untuk sahabat adalah logam mulia yang indah. Ini memiliki penampilan yang sama seperti platinum dan perak, tetapi memiliki harga yang lebih terjangkau daripada platinum dan jauh lebih tahan pakai daripada perak.

Ini adalah pilihan sempurna bagi mereka yang lebih menyukai penampilan putih keperakan daripada emas kuning. Warna netral dan daya tahannya menjadikannya pengaturan yang sempurna untuk semua batu permata. Terlihat cantik dan klasik, cocok untuk semua pakaian dan acara.

Demikian artikel ulasan tentang komposisi Cincin Berlian Emas Putih semoga memberikan manfaat bagi para pembaca dalam mengetahui dan menemukan referensi yang tepat untuk cincin yang diidamkan. Semoga membantu dan sekian terima kasih.