Suzuki sekarang ini sedang usaha dengan optimal untuk dapat kembalikan kemasyhuran mereka di Indonesia. Oleh karenanya mereka telah melaunching dua motor Suzuki terkini yang hendak berada di fragmen motor sport.

Ulasan 5 Daftar Motor Suzuki dan Harga

Ke-2 motor sport itu sama dibikin dengan memakai mesin yang memiliki 150cc yang di-claim dapat hasilkan tenaga dan torsi yang pasti akan besar.

Hingga akan memiliki kekuatan akselerasi yang jauh lebih bagus jika dibanding dengan motor Suzuki All New Satria F150 yang telah menjadi satu diantara motor unggulan dari Suzuki Indonesia.

Karisma dari Suzuki All New Satria yang makin hari makin menurun sudah pasti membuat Suzuki harus memeras otak dengan menghasilkan motor seri yang lain selainnya Suzuki All New Satria F150 yang makin menurun.

Nach kemungkinan Anda ingin tahu dengan motor yang lain dari Suzuki, berikut di bawah ini telah Kami tulis kumpulan harga motor komplet Suzuki terkini 2021 yang kemungkinan dapat menambahkan wacana anda yang ingin beli motor Suzuki terkini 2021.

 

Yang pertama ada motor terkini dari Suzuki yakni Suzuki GSX-R150 yang menjadi satu diantara motor unggulan punya Suzuki sekarang ini.

Suzuki GSX-R150 ini dibandrol pada harga cuman 27 juta-an saja, dan pada harga yang paling dapat dijangkau itu kita dapat memperoleh motor sport fairing bermesin 150 cc.

Mesin yang dipakai oleh Suzuki itu di-claim dapat hasilkan tenaga optimal capai 18 tk untuk 10.000 rpm dan torsi optimal yang dibuat dapat tembus sampai 14 Nm untuk 9000 rpm.

Selainnya memiliki tenaga, motor bikinan Suzuki ini di-claim benar-benar irit bahan bakar dan diperlengkapi dengan feature Keyless entry yang dapat membuat mekanisme kuncian motor jadi lebih aman dibanding motor yang lain dalam kelasnya.

 

Selanjutnya ada Suzuki GSX-S150 yang disebut motor sport terkini bikinan dari Suzuki di Indonesia. Di mana Suzuki membanderol motor ini pada harga cuman 23 juta-an saja.

Pada harga yang termasuk bersaing ini, design dari motor ini termasuk benar-benar sporti.

Untuk mesin yang dipakai pada motor ini seperti yang dipakai pada Suzuki GSX-R150.

Sayang motor ini belum diperlengkapi dengan feature keyless entry, oleh karenanya harga motor ini dibandrol tambah murah.

 

Seterusnya ada Suzuki Address FI sebagai salah satu motor unggulan punya Suzuki di fragmen motor matic.

Sesuai namanya, motor Suzuki Address FI ini telah diperlengkapi dengan memakai tehnologi FUel INjection yang dikawinkan dengan mesin yang memiliki 115 cc.

Buat anda yang mencari motor matic murah dengan design yang fashionable anda dapat pilih Suzuki Address FI ini.

Karena harga dari Suzuki Address FI ini dibandrol sekitaran 15 juta-an saja anda bisa memperoleh motor Suzuki terkini dan murah dengan design yang fashionable.

 

Selanjutnya ada motor Suzuki Inazuma R yang memakai mesin 250 cc. Sayang design dari motor ini belum demikian sporti bila dibanding dengan beberapa lawannya.

Untuk harga dari motor Suzuki Inazuma R ini dibandrol pada harga 50 juta-an.

Pada harga yang lumayan tinggi itu, motor ini diberi bermesin 2 silinder yang mempunyai kemampuan 250 cc.

Motor Suzuki terkini tahun 2o21 di Indonesia ini di-claim dapat hasilkan tenaga optimal sampai 24 PS dan torsi optimal yang dibuat ialah 22 Nm.

Paling akhir ada Suzuki V-Strom 650 yang paling pas buat anda yang memerlukan motor turing dengan mesin besar.

Minimal harga motor Suzuki terkini 2021 yang ini dibandrol pada harga 200 juta-an hingga motor ini digolongkan sebagai motor premium yang dibikin khusus untuk kelompok elit.

Sesuai dengan harga mahal yang dibandrol pada motor ini. Suzuki V-Strom 650 ini memiliki mesin 2 silinder yang telah diperlengkapi dengan memakai tehnologi 900 V Twins.

Tehnologi hebat yang lain pada motor ini ialah ada TI-ISC atau Throttle Bodi Integrated Idle Speed Kontrol.

 

 

kunjungi juga website tentang teknologi

By dzail