Translator Bahasa Apa Yang Memiliki Pembayaran Tertinggi di Dunia?

Kursus bahasa asing jakarta bogor – Apakah Anda tertarik dengan pekerjaan translator? Apakah Anda berpikir untuk segera menjadi penerjemah bersertifikat? Menjadi penerjemah yang sukses bisa menjadi tugas yang menantang tetapi sangat bermanfaat jika pasar dan bahasa yang tepat dikejar dan jika Anda tahu bahasa terjemahan dengan bayaran tertinggi.

Translator Bahasa Apa Yang Memiliki Pembayaran Tertinggi di Dunia?

Persyaratan
Untuk menemukan pekerjaan penerjemah bergaji tinggi, Anda tidak hanya harus fasih dalam bahasa tertentu tetapi Anda harus memenuhi persyaratan ketat di dunia akademis. Catatan akademis yang kuat yang menunjukkan studi lengkap bahasa asing dapat meningkatkan nilai Anda di pasar terjemahan. Selain itu, Anda juga harus memenuhi persyaratan pasar tempat Anda ingin bekerja. Misalnya, seorang penerjemah dengan kekuatan bahasa Jepang dan Inggris yang ingin bekerja di Jepang harus dapat memperoleh semua izin kerja yang diperlukan untuk mendirikan praktiknya di sana. Setiap negara berbeda dalam persyaratan izin kerja sehingga yang terbaik adalah memeriksa dengan kedutaan masing-masing. Faktor lain adalah pentingnya jaringan. Agar berhasil membuat nama untuk diri sendiri, Anda harus membangun hubungan dan hubungan antara rekan kerja dan klien. Sebagian besar pekerja lepas bisa mendapatkan lebih banyak pertunjukan terjemahan dari mulut ke mulut atau rujukan sehingga disarankan untuk menjaga jaringan yang stabil dan berkembang di belakangnya. Membangun jaringan tidak selalu mudah tetapi Anda dapat mulai dengan bergabung dengan organisasi yang dapat menjembatani Anda lebih dekat dengan mereka yang berspesialisasi dalam bidang yang sama.

Persaingan membutuhkan bidang khusus
Kefasihan lengkap dan pemahaman yang mendalam meskipun penerjemah harus menyadari daya saing di bidangnya masing-masing. Dianjurkan untuk fokus pada spesialisasi di lebih dari satu bidang untuk membuka pintu bagi peluang. Bidang yang paling populer termasuk keuangan, medis, dan hukum tetapi penelitian menunjukkan bahwa penerjemah farmasi juga sangat diminati akhir-akhir ini. Terlepas dari bidang apa yang Anda putuskan untuk dipraktikkan, Anda harus memiliki pemahaman yang sangat baik tentang bisnis tertentu serta pemahaman yang tinggi tentang budaya yang akan Anda bantu dan linguistik yang terlibat dalam terjemahan. Memiliki pengalaman teknis atau profesional di bidang spesialisasi Anda jelas merupakan keuntungan besar bagi seorang penerjemah. Sebagian besar perusahaan penerjemahan sebenarnya akan lebih menyukai ini.

Jepang, Arab, Denmark, dan Cina (bahasa terjemahan dengan bayaran tertinggi)
Sekarang setelah Anda tahu apa yang membedakan penerjemah yang sukses dari yang lain, Anda mungkin bertanya-tanya bahasa apa yang membayar harga terbaik? Jawabannya harus tergantung pada lokasi. Lokasi Anda (dan pengalaman) menentukan jumlah yang akan dibayar klien kepada Anda, tetapi beberapa tahun terakhir telah mengungkapkan bahwa bahasa Asia dan Timur Tengah adalah bahasa dengan bayaran tertinggi di dunia terjemahan. Bahasa yang paling diminati di Amerika Serikat adalah bahasa Jepang, Arab, Cina, dan Denmark. Penerjemah yang berspesialisasi dalam bahasa-bahasa ini memiliki peluang yang lebih baik untuk meningkatkan gaji mereka seiring waktu. Akibatnya, bayaran terendah adalah Italia dan Portugis, yang mungkin dikaitkan dengan munculnya penutur semacam itu di Amerika Serikat selama beberapa generasi sekarang. Bahasa Eropa lainnya seperti Spanyol, Prancis, dan Jerman tetap berharga di pasar karena banyaknya imigran di Amerika Serikat. Sebagian besar penerjemah dengan bayaran tertinggi memiliki resume yang solid dengan kemampuan yang telah terbukti didukung oleh pengalaman dan referensi profesional. Dalam hal gaji, Anda dapat mengharapkan mulai dari $70.000 hingga $175.000 untuk bahasa yang diminati. Banyak penerjemah lepas, di sisi lain, memiliki penghasilan yang dilaporkan sebesar $60.000.

Saran untuk calon penerjemah
Apakah Anda sudah menguasai dua bahasa atau sedang dalam perjalanan untuk menyempurnakan bahasa asing, menjadi penerjemah yang sukses akan bergantung pada kemampuan Anda untuk menghasilkan hasil yang solid dengan cepat, akurat, dan efisien. Proses ini melibatkan pemahaman yang sangat baik tentang industri yang ingin Anda spesialisasi, pertanyaan Anda tentang budaya yang Anda bantu, dan tingkat artikulasi Anda dalam bahasa yang dipilih.

Pilih untuk mempelajari bahasa yang tepat untuk Anda. Jika Anda telah mengambil kursus bahasa Spanyol untuk pemula beberapa waktu lalu, Anda mungkin ingin mengejar bahasa Spanyol karena mungkin lebih mudah dipelajari daripada yang lain. Jika menghafal adalah masalah bagi Anda, tetap gunakan bahasa yang menggunakan sistem alfabet dan numerik yang Anda kenal. Faktor lain yang dapat mempengaruhi bahasa pilihan Anda mungkin lokasi dan situasi ekonomi. Minat juga dapat memengaruhi bahasa yang Anda inginkan. Misalnya, mereka yang ingin mendalami bisnis mungkin memiliki lebih banyak alasan untuk belajar bahasa Cina. Terjemahan adalah bagian penting dari komunikasi. Terlepas dari bahasa dan spesialisasi yang Anda pilih, ada pekerjaan yang menunggu Anda.Jika ada bahasa lain yang ingin Anda pelajari, apa itu? Bagikan jawaban Anda di bagian komentar.

 

By Drajad