• Mon. Nov 30th, 2020

Toyota Vios dan TRD Sportivo

Byzuzum gaul

Nov 11, 2020

Toyota Vios baru telah berubah drastis dan ada pilihan merek yang stylish atau tipe yang sporty. Saat ini dalam generasi ke-3, Toyota Vios menunjukkan jauh lebih banyak dari sebelumnya sebagai kendaraan yang murah namun mewah dan lapang.

Toyota telah menerapkan desain yang masuk akal untuk bekerja dengan mengambil desain asli Vios 2007 dan menambahkan penyempurnaan canggih untuk melengkapi bentuk berkonturnya. Vios 2010 menampilkan gril baru: palang pada grille melengkung ke bawah dengan lembut ke arah titik tengah, memberikan gril sedikit tampilan “V”, dan memberikan tampilan sporty secara keseluruhan. Lampu belakang untuk model 2010 ini juga berbeda: lampu ini melengkung ke arah luar dan menghadirkan desain yang lebih dimensional ke bagian belakang. Kaca spion samping yang dapat dilipat secara elektrik juga merupakan peningkatan dari Vios.

Toyota Malaysia telah meluncurkan varian 1.5 TRD Sportivo, 1.5G, 1.5E dan 1.5J ke negara ini. Toyota telah menambahkan fitur-fitur yang disempurnakan yang unik untuk setiap varian: hiasan krom interior yang sangat indah dan kombinasi jok kulit adalah modifikasi mewah khusus yang ditawarkan pada beberapa varian. 1.5 TRD Sportivo adalah versi yang kurang ajar dan sporty, dan dilengkapi dengan lingkar kemudi berbalut kulit, velg alloy 15 inci, 7 spoke, dan Aerokit 5 buah, yang meningkatkan tampilan Toyota Vios yang ramping dan sporty.

Toyota Vios telah dirancang dengan cermat sehingga bentuk bodi mobil membuat parkir di ruang yang padat menjadi sangat sederhana. Vios juga memiliki radius putar minimal 4,9 meter, sehingga memudahkan saat melakukan tikungan tajam atau belokan u.

Mesin VVT-i adalah ciri khas inovasi teknologi Toyota dan merupakan elemen kunci dari kinerja Vios yang luar biasa: mesin ini dirancang secara khusus untuk secara otomatis mengatur waktu katup untuk menghasilkan akselerasi yang sangat bertenaga. Mesin VVT-i juga telah dibuat dengan cermat untuk mengurangi asupan bahan bakar dan menghasilkan emisi yang jauh lebih bersih.

Model 1.5 TRD Sportivo, 1.5G dan 1.5E adalah transmisi otomatis, sedangkan 1.5J memiliki varian transmisi otomatis dan varian transmisi manual. Pada versi transmisi otomatis, teknologi Super Electronic Controlled Transmission memberikan pergantian gigi yang lebih mulus dan dirancang untuk memilih gigi yang optimal untuk kenyamanan berkendara.

Toyota Riau – Bagian dalam Toyota Vios baru berukuran besar, dengan jok yang mewah dan akomodatif, baik untuk penumpang depan maupun belakang di dalam mobil. Ruang kaki juga cukup luas, terutama untuk penumpang belakang, membuat Vios cocok untuk mengangkut tiga penumpang dewasa di belakang dengan mudah. Ruang bagasi berlimpah dan dapat lebih diperluas, bila diperlukan, dengan meratakan jok belakang.

Apakah Anda menunjukkan minat pada Vios sebagai mobil untuk diri sendiri atau untuk keluarga Anda, Toyota telah melengkapi Toyota Vios dengan elemen keselamatan ekstra, yang memberikan Anda kepastian tertinggi. Kerangka bodi kendaraan telah dikembangkan dan diuji untuk mendistribusikan energi tumbukan ke seluruh rangka kendaraan bermotor, sehingga mengurangi benturan di satu wilayah dan mengurangi kemungkinan cedera bagi penghuni kendaraan. Sistem keselamatan lainnya adalah teknologi Brake Assist: kendaraan dengan cerdas mengambil saat pengemudi menjalankan rem darurat dan memberikan tenaga pengereman tambahan.