Cameron Wears dari Traveling Canucks hadir untuk memberi kami tips dan saran tentang cara bepergian yang lebih baik bersama anak-anak Anda. Dalam artikel bulan ini, Cameron membagikan tips terbaiknya untuk bepergian bersama keluarga, termasuk anak kecil. Tidak peduli seberapa baik perjalanan Anda, bepergian dengan anak kecil adalah pengalaman yang sangat berbeda dari backpacking solo atau perjalanan pasangan. Tanpa pengalaman sebagai orang tua yang bepergian, kami gagal melakukan perjalanan sebagai pasangan. Strategi itu adalah titik awal yang baik, tetapi kami belajar beberapa pelajaran berharga dengan cara yang sulit dan membuat beberapa kesalahan. Sekarang, setelah bepergian dengan dua anak kecil selama bertahun-tahun, saya ingin membagikan beberapa tips perjalanan paling relevan untuk dapat menghindari kesalahan dengan lebih mudah :

Pesan Akomodasi dengan Area Tidur Terpisah

Pilih akomodasi yang menawarkan suite satu atau dua kamar tidur daripada kamar hotel standar dengan dua tempat tidur. Anda akan membayar sedikit lebih untuk kenyamanan ini, tetapi tidur malam yang nyenyak adalah kunci utama perjalanan keluarga yang sukses. Pertimbangkan ini: jika semua orang berkumpul di satu ruangan, Anda mungkin harus tidur ketika anak-anak Anda tidur. Sekarang, jika sudah hari perjalanan yang panjang dan tidur adalah apa yang Anda cari, ini tidak akan menjadi masalah. Namun, jika Anda ingin minum, membaca buku, menonton film, atau mengobrol, sebaiknya pesan akomodasi yang akan memberi Anda dan anak-anak Anda area tidur terpisah. Tidak setiap hotel menawarkan suite satu atau dua kamar tidur, jadi Anda perlu melakukan sedikit riset. Kami menggunakan sebagian besar situs besar seperti Expedia, Booking.com, dan Hotels.com untuk mendapatkan gambaran tentang opsi hotel dalam kisaran harga kami, lalu kami langsung membuka situs web hotel untuk meneliti opsi dan ketersediaan kamar. Penyewaan apartemen adalah pilihan terbaik untuk ini. Mereka seringkali lebih murah daripada hotel dan menawarkan semua kenyamanan rumah. Kami mencari apartemen yang berlokasi di pusat kota yang menyediakan dapur lengkap dan binatu, yang menghemat waktu dan uang kami.

Baca Juga : PENTINGNYA MEMILIKI SKILL DALAM DUNIA KERJA

Main Aman, Lakukan Reservasi

Sebelum anak-anak, kami jarang membuat reservasi terlebih dahulu. Bagian dari petualangan datang tanpa rencana dan membiarkan momen memandu Anda, bukan? Masalah dengan gaya perjalanan ini adalah ketika Anda memiliki anak, Anda perlu mempertimbangkan ambang batas mereka untuk merasa tidak nyaman. Bantulah diri Anda dan anak-anak Anda: buat reservasi hotel dan transportasi sebelumnya untuk menghindari frustrasi yang tidak perlu. Berkeliaran di jalanan selama berjam-jam untuk mencari kamar hotel atau menunggu enam jam ekstra di stasiun kereta api bukanlah hal yang menyenangkan di saat-saat terbaik, apalagi ketika Anda menambahkan anak yang rewel ke dalam situasi tersebut. Tidak cantik. Jangan berasumsi bahwa hotel atau apartemen sewaan Anda akan menyediakan tempat tidur bayi atau kursi bayi. Hubungi terlebih dahulu untuk mengonfirmasi ketersediaan, meskipun situs web hotel menyatakan bahwa ia memiliki tempat tidur bayi (dapat digunakan oleh tamu lain selama Anda menginap).

Ringankan Beban Anda, Sewa Peralatan

 Ketersediaan tergantung pada lokasi, waktu tahun, dan lama waktu yang Anda butuhkan untuk menggunakan item tersebut. Saya belum menemukan situs web pusat yang berfungsi untuk semua tujuan, jadi yang terbaik adalah meneliti online dan menggunakan bisnis lokal yang memiliki ulasan bagus. Jika ragu, tanyakan pada Google yang maha kuasa.

Lindungi Diri Anda — Dapatkan Asuransi Perjalanan yang Tepat

Bayi lucu tersenyum di depan kamera di kereta dorong saat bepergian ke luar negeri yang ini cukup jelas. Asuransi perjalanan bisa terasa seperti pengeluaran yang mengganggu dan tidak perlu, tetapi selalu yang terbaik adalah bermain aman, terutama dengan anak kecil. Bayi kami memiliki alergi makanan yang parah dan balita kami rentan terhadap kecelakaan, jadi perjalanan ke rumah sakit bukanlah hal yang mustahil. Ini bukan waktunya untuk mengambil jalan pintas untuk menghemat uang, jadi dapatkan rencana yang tepat yang melindungi semua orang. Jika ragu, angkat telepon dan bicarakan dengan seseorang tentang pertanyaan dan kekhawatiran spesifik Anda. Asuransi perjalanan bukanlah sesuatu yang Anda harus meninggalkan rumah tanpa. Saya tidak pernah melakukan. Berikut panduan terperinci saya untuk membeli asuransi perjalanan.

Isi Tablet Anda

Tablet ini telah mendarat dengan kuat di lima item perjalanan teratas kami yang tidak pernah kami tinggalkan. Kami membawa dua tablet saat bepergian, iPad dan Surface. Setiap tablet memiliki tujuan yang berbeda. Kami menggunakan Surface kami untuk kartun dan film karena memiliki port USB. Mampu membuat anak-anak kita menonton acara favorit mereka adalah penyelamat, terutama pada penerbangan panjang dan di malam hari ketika kita membutuhkan waktu tenang.

Kedua tablet tersebut sarat dengan white noise (suara ombak, hujan, dll.) yang kita nyalakan di malam hari dan diletakkan di samping tempat tidur mereka. White noise yang keras menenangkan dan menenggelamkan suara lain yang berpotensi mengganggu mereka. Cobalah jika anak Anda sulit tidur saat bepergian.

By Drajad