• Sat. Jul 24th, 2021

Tips Pilih Pengacara Yang Baik

Byzuzum gaul

Dec 5, 2020

Kantor pengacara yang menangani penutupan Kartu Credit dan KTA makin banyak sekarang ini, tapi banyak pula beberapa pelaku yang tidak bertanggung jawab yang mengatasanamakan kantor pengacara untuk membodohi nasabah untuk keuntungan individu, hingga banyak warga yang melihat tidak bagus kantor advokat yang tangani penutupan Kartu Credit dan KTA selaku kantor advokat bodong, oleh karenanya ada banyak hal yang perlu jadi perhatian saat menentukan kantor advokat yang benar dan baik dalam tangani persoalan Kartu Credit dan KTA, salah satunya:

Tips Pilih Pengacara Yang Baik

1. PENGACARA HARUS MEMILIKI NOMOR PERADI YANG TERDAFTAR

Tiap advokat yang eksper dan profesional dalam sektornya, tantu harus mempunyai nomor peradi, seperti advokat kami yang mempunyai nomor peradi yang telah tercatat di Perhimpunan Pengacara Indonesia selaku bukti kelegalitasan kantor kami.

2. PASTIKAN ANDA MENDAPATKAN SURAT PERJANJIAN JASA HUKUM

Jika anda memakai Layanan Advokat pasti harus ada kesepakatan yang berisi secara detil dan terang, dan diberi tanda tangan di atas materai oleh advokat dan anda. Dalam pengurusan penutupan kartu credit dan KTA dikantor kami, nasabah akan diberi Surat Kesepakatan Layanan Hukum yang berjalan kontrak kerja sama di antara nasabah dengan kantor kami sepanjang 12 bulan periode pengatasan.

3. PASTIKAN ANDA JUGA MENDAPATKAN SURAT KUASA

Kecuali anda memperoleh Surat Kesepakatan Layanan Hukum, anda pun harus emndapatkan Surat Kuasa. Untuk pengurusan penutupan kartu credit dan KTA itu, kantor kami akan keluarkan Surat Kuasa yang mengatakan jika semua utang piutang yang terkait dengan Kartu Credit dan KTA sudah dikuasakan dikantor advokat kami dan Surat Kuasa ini diberi tanda tangan oleh advokat dan nasabah.

4. JANGAN PERCAYA PADA PENAWARAN DISKON YANG TINGGI

Untuk Layanan Advokat yang tangani penutupanKartu Credit dan KTA, umumnya ada banyak kantor advokat yang tawarkan potongan harga 70% – 80% lewat sms, koran atau media sosial. Banyak warga yang belum memahami berkenaan penawaran yang tinggi semacam itu, hingga banyak pula yang terjerat sebab sesungguhnya penawaran dengan potongan harga 70% – 80% itu tidak betul ada. Peraturan semasing faksi bank pasti berlainan, tapi hingga saat ini tidak ada satu juga faksi bank yang memberi potongan harga 70% – 80%, kecuali nasabah yang telah wafat dapat diberi potongan harga cuman sampai 50% saja, bergantung peraturan semasing bank juga. Kantor kami tak pernah janjikan penawaran tinggi semacam itu. Kami cuman tawarkan potongan harga di antara 30% – 50%, tapi masih sesuai peraturan faksi bank semasing.

Jadi silakan lihat 4 panduan point di atas saat sebelum Anda pilih layanan advokat untuk Perundingan kartu credit/KTA Anda

Jasa Pengacara

Related Post