• Sun. Feb 28th, 2021

Tips dan Cara Transfer DANA ke Gopay

Tutorial transfer saldo DANA ke Gopay – Aplikasi dompet digital tambah banyak di playstore dan appstore, berasal dari DANA, Gopay (gojek), OVO, LinkAja dan lainnya. tak jarang di smartphone pengguna terdapat 2-3 aplikasi dompet elektronik (e-money).

DANA tidak cuman mampu digunakan untuk bertransaksi di merchant, transfer saldo kesesama pengguna, transfer saldo ke Bank. ternyata saldo DANA juga mampu di transfer ke aplikasi e-money lainya seperti Gopay, OVO dan LinkAja. wah keren nih DANA, apalagi kamu mampu gratis biaya admin ke bank manapun sebanyak 10 kali perbulan.

 

Karna banyaknya pengguna baru dan juga banyak yang belum tau. KecerdasanID bakal beri tambahan sebuah tutorial langkah transfer saldo DANA ke Gopay. di lengkapi bersama video.

Namun sebelum melakukan transfer saldo DANA ke Gopay, kamu di haruskan sudah mengUpgrade akun DANA kamu ke premium. sehingga kamu mampu nikmati fitur exlusivenya, gratis kok. lantas mesti kamu ketahui sebelum melakukan transfer saldo DANA ke Gopay, mohon untuk membaca syarat dan ketentuan berikut sehingga sistem transfer saldo sukses.

 

yarat dan Ketentuan Transfer Saldo DANA ke Gopay:

  1. Anda diharuskan sudah Upgrade akun DANA ke Premium, dan sudah berhasil terverifikasi.
  2. Minimalsaldo DANA yang akan di tranafer sebesar Rp. 50.000,- dan untuk maksimal saldo DANA yang akan ditransfer sebesar Rp. 1.000.000,- pertransaksi.
  3. Gratis biaya admin sebanyak 10 kali perbulan, jika sudah melebihi kouta maka akan di kenakan biaya admin Rp. 4.500,- setiap transfer saldo.

Cara Transfer Saldo DANA ke Gopay

Setelah mengetahui syarat dan ketentuan di atas, Dilansir ultrasindo berikut langkah langkah nya :

1. Buka aplikasi DANA di smartphonemu, jika belum ada silakan download terlebih dahulu di playstore atau appstore.

Transfer saldo DANA ke Gopay kecerdasan
Langkah pertama.

2. Pilih Kirim (Gambar Surat dan anak panah), lalu pilih Kirim ke Rekening Bank.

DANA ke Gopay

3. Langkah selanjutnya yakni, Masukan Informasi Bank. Pilih Permata Bank.

4. Pada kolom Nomor Akun masukan angka 898 + nomor Gopay/Gojek, misalnya  898081298765432. untuk kolom alias anda bebas mengisinya dengan sesuka hati. Kemudian Tambah Akun untuk lanjut ke proses berikutnya.

5. Masukan nominal saldo yang akan di transfer ke Gopay (minimal Rp. 50.000,- dan maksimal Rp. 1.000.000,-). Lanjutkan.
6. Masukan catatan atau pesan jika ada Hal yang ingin di sampaikan, jika tidak ada tidak perlu di isi (tidak wajib). lalu tekan Kirim DANA.

7. Cek nama penerima dan nominal saldo yang akan di transfer apakah sudah benar atau belum, jika sudah benar maka Konfirmasi.

8. Masukan PIN DANA dan tunggu hingga loading selesai.
Jika transfer saldo DANA ke Gopay sukses, maka akan ada notifikasi bahwa pembayaran sukses.