Terminologi Online Terkait Pembuatan Website

Anda berpikir untuk mendapatkan situs web. Segera setelah Anda menyebutkan bahwa Anda menginginkan sebuah situs web, orang-orang mulai melontarkan istilah kepada Anda. Mengatakan Anda tidak mengerti dapat menyebabkan segala macam masalah. Orang-orang mungkin mulai berbicara kepada Anda seolah-olah Anda bodoh atau tidak dapat menjelaskan istilah-istilah tersebut. Berikut adalah beberapa istilah umum untuk membantu Anda memulai.

Nama domain

Ini adalah alamat situs web Anda, juga disebut URL Anda. Ini mungkin dimulai dengan www namun banyak situs web yang menjatuhkannya. Anda harus menyertakan the.com atau.org or.net agar orang dapat menemukan tempat yang benar secara online. Jadi jika Anda memiliki Amazon. Anda harus menyertakan the.com.

Registrar Domain

Setelah Anda memilih nama domain, Anda harus membelinya. Anda akan membeli nama domain Anda dari pendaftar domain. Layanan ini mendaftarkan nama domain Anda atas nama Anda.

Tuan Rumah

Setelah Anda mendaftarkan nama domain Anda, Anda akan memerlukan web host. Ini adalah layanan yang menyediakan akses ke situs web Anda. Anda bisa menganggap ini seperti tuan rumah pesta, yang menyediakan akses ke rumah mereka.

Hosting

Ini adalah akses sebenarnya ke situs web Anda. Hosting akan seperti pihak tuan rumah menyediakan hosting, web host menyediakan web hosting.

Server

Namun istilah lain yang terkait dengan web host. Ini mengacu pada penyimpanan fisik situs web Anda dan memungkinkan dunia mengakses situs web Anda. Ini akan menjadi rumah tuan rumah pesta.

Nama server

Ini alamat ip tempat nama domain Anda “tinggal”. Saat Anda membeli nama domain, registrar Anda menetapkannya sebagai server nama mereka. Anda harus mengubahnya ke server nama yang disediakan oleh hosting Anda.

cPanel

Host web Anda akan memberi Anda panel kontrol. cPanel menyediakan antarmuka grafis dan mengotomatiskan banyak alat yang digunakan oleh pemilik situs web. Ini memberi Anda cara yang lebih mudah untuk mengelola berbagai aspek situs web Anda.

Mesin pencari

Ketika Anda mencari sesuatu secara online, Anda biasanya menggunakan mesin pencari. Anda ingin situs web Anda terdaftar di mesin pencari.

Optimisasi Mesin Pencari

Ini juga disebut Optimasi atau SEO. Anda ingin situs web Anda dioptimalkan untuk mesin pencari karena ini memberi situs Anda peringkat yang lebih tinggi.

Peringkat

Di sinilah situs web Anda muncul pada pencarian yang terkait dengan niche Anda. Semakin baik peringkat Anda, semakin dekat ke bagian atas daftar Anda akan muncul. Peringkat halaman pertama berarti halaman Anda berada di halaman pertama pencarian di niche Anda.

Daftar ini masih jauh dari lengkap, namun menyediakan Anda dengan persyaratan yang Anda perlukan saat Anda mengatur situs web Anda. Ini adalah istilah yang sangat populer dengan pembuatan situs web.

Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana cara memulai online? Atau butuh sedikit bagaimana untuk membantu?

Anda dapat menemukan panduan dan video yang ramah dan mudah langkah demi langkah di sini [http://rockstarguidebooks.com].

MJ Schrader memiliki tujuan untuk “membuat rockstar batin Anda bersinar dalam bisnis dan kehidupan online Anda” yang tercermin dalam bentuknya yang ramah dan instruksional.