• Fri. Jun 25th, 2021

Tema WordPress SEO Friendly Terbaik Tahun Ini

Byskyweb

May 8, 2021
Tema Wordpress SEO Friendly

Memilih tema WordPress SEO Friendly yang tepat bisa jadi rumit. Hal ini dikarenakan jumlah theme yang tersedia sangat banyak dan variatif, mulai dari theme berbayar hingga yang gratis, sehingga tidak mudah untuk mencari theme yang dapat membuat konten menonjol dan menarik untuk dibaca.

Soal pemilihan theme ini, mungkin ada beberapa Exabytes Friends yang sering mendengar komentar bahwa theme WordPress gratisan itu dapat “beresiko”. Dalam beberapa hal, komentar ini benar. Namun ada juga penyedia jasa SEO yang tidak mempermasalahkan akan hal ini.

Apa Saja Tema WordPress Seo Terbaik Tahun Ini?

Namun, ternyata ada banyak juga tema WordPress SEO Friendly gratis yang bagus dan berkualitas! Beberapa di antaranya tidak hanya terlihat elegan, tetapi juga memiliki fungsi yang lebih baik daripada tema berbayar. Tema-tema ini bahkan sering digunakan oleh para ahli SEO. Berikut adalah Tema WordPress Seo terbaik, diantaranya :

Tema WordPress SEO Friendly: Sydney

Sydney adalah tema gratis yang dibuat khusus untuk freelancer, agensi, dan perusahaan yang ingin memiliki situs web profesional yang mudah disesuaikan. IniĀ  terjadi karena adanya ketersediaan fitur unggah logo, navigasi yang menarik, dan slide layar penuh. Selain itu, Sydney juga memiliki tampilan yang modern dan koleksi desain yang simpel.

Tema WordPress SEO Friendly: Jevelin

Jevelin adalah tema situs web multiguna premium yang menarik, ramah bisnis, modern, dan responsif untuk WordPress. Dengan Jevelin, membuat blog pribadi dapat dengan mudah untuk memamerkan portofolio profesional Anda kepada calon pemberi kerja dan klien, atau memperkenalkan perusahaan Anda kepada dunia secepat dan semudah membuat toko online.

Jevelin dapat menampilkan kemampuan komersial tingkat lanjut dan lanjutan, yang juga didukung oleh paket plugin WooCommerce eCommerce. Selain itu, proses peningkatan SEO telah diterapkan dari basis kode .

Hal ini memiliki tujuan untuk menjadikan situs Jevelin yang memiliki kinerja tinggi dalam hal meningkatkan peringkat mesin pencari, memperluas basis pengguna Anda secara signifikan, meningkatkan lalu lintas Anda, dan memaksimalkan pendapatan iklan Anda.

Tema WordPress SEO Friendly: Gillion

Tema Gillion adalah tema WordPress SEO Friendly multi-faceted yang berorientasi pada blog dan majalah. Ide tema ini memiliki banyak demo dan dukungan pelanggan yang luar biasa. Gillion ini menggunakan kerangka Unyson, tetapi juga kompatibel dengan Bootstrap. Tema Gillion adalah SEO yang ditingkatkan dan juga didukung oleh Google Analytics.

Orfeo

Orfeo adalah tema WordPress gratis yang memiliki konsep desain minimalis. Hal ini berkaitan dengan fitur yang mudah digunakan dan kustomisasi. Selain itu, Orfeo juga merupakan pilihan yang tepat untuk pemula, perusahaan kecil, agensi, dan toko online.

Oleh karena itu, Orfeo telah dimodifikasi sedemikian rupa menjadi tema WordPress SEO Friendly dan mobile friendly. Tidak mengherankan jika banyak perusahaan yang menggunakan Orfeo untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja situs web mereka.

Flash

Exabytes Friends sedang mencari theme WordPress yang memiliki fitur premium lengkap, tapi tidak mau mengeluarkan uang alias gratis? Dari beberapa fitur utamanya seperti drag-and-drop page builder dan custom widget merupakan fitur yang jarang ditemukan pada theme gratisan. Selain itu,

Flash memiliki demo yang dibuat sebelumnya yang dapat dipasang siapa saja dan penggeser yang digunakan untuk menampilkan gambar spanduk.

Soledad

Soledad adalah majalah WordPress SEO modern dan tema blog. Codebase SEO dapat diartikan bahwa crawler mesin pencari akan selalu menemukan konten, kata sandi, dan melakukan pendataan Anda yang relevan dalam presentasi dan urutan yang benar untuk memaksimalkan pengaruh Anda pada peringkat pencarian.

Selain itu, ini dapat membantu Anda untuk memperoleh banyak lalu lintas tambahan dalam waktu singkat, yang kemudian dapat dimonetisasi dengan mudah berkat integrasi AdSense komprehensif dari Soledad.

Divi

Divi adalah tema WordPress SEO Friendly yang dioptimalkan untuk SEO yang dapat Anda gunakan untuk tujuan apa pun. Tema multiguna ini mengikuti semua tren dan peraturan terbaru dan memastikan pengoperasian situs Anda yang stabil dan lancar.

Oleh kaarena itu, Anda juga tidak perlu mengubah satu string kode pun untuk memodifikasi Divi. Sementara Divi juga menawarkan pengaturan tema yang ramah pengguna, koleksi elemen yang tak ada habisnya, serangkaian demo yang mencengangkan, dan daftar item yang terus bertambah.

Melissa

Melissa adalah tema Bootstrap dasar hitam dan putih yang dibuat untuk fotografer profesional. Tema gratis ini memiliki banyak sekali fitur modern, seperti efek fade-in di setiap konten dan beranda dengan slider fotografi yang unik. Selain itu, galeri dapat dengan mudah disesuaikan dan mendukung format foto, video, dan audio yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

MagPlus

MagPlus adalah tema blog dan majalah WordPress yang modern dan responsif untuk SEO Friendly. Tema ini adalah platform yang bagus untuk mengartikulasikan situs yang kreatif dan menarik secara sekilas.

Dengan antarmuka desain visual dan 150 elemen untuk diterapkan, maka kustomisasi akan menjadi mudah. MagPlus adalah pemain yang kompeten di semua mesin pencari utama. Sementara Optimasi SEO ekstensif, menjadikan MagPlus platform yang sempurna untuk mengarahkan lalu lintas.

Mengapa Webify Meruakah Tema WordPress Seo Friendly Terbaik ?

Webify

Dengan fungsionalitas serbaguna Webify dan kemampuan beradaptasi yang tinggi, Anda tentu saja dapat mengharapkannya menjadi tema WordPress yang dapat dioptimalkan untuk SEO. Anda dapat menggunakan Webify untuk situs apa pun yang Anda inginkan, bahkan bisa menjadi halaman untuk pengacara, freelancer, bisnis kecil, agensi atau toko online, dan pilihan ada di Webify.

Sementara Webify dioptimalkan dengan kecepatan sebanyak 100% untuk seluler, dan kompatibel dengan semua browser web populer. Dengan Webify, tentu saja, Anda lebih siap dari sebelumnya untuk menjalankan halaman kelas satu yang siap untuk SEO.

Elara

Elara adalah tema WordPress SEO Friendly gratis yang didedikasikan untuk situs web makanan. Biasanya Elara ini digunakan untuk membuat majalah dan blog, di mana Exabytes Friends dapat menampilkan semua resep lezatmu dengan cara yang lebih menarik. Hal yang tidak kalah penting, Elara memiliki desain yang kekinian dan stylish yang memanjakan mata dan parallax friendly.

SEO WP

Jika Anda mencari tema WordPress dengan tingkat fleksibilitas tinggi yang khusus dibuat untuk perusahaan SEO, agensi pemasaran digital, dan situs pakar media sosial, Anda dapat menggunakan WP SEO.

Di mana, SEO WP dapat menawarkan kepada pelanggan tentang kemampuan untuk mempersonalisasi estetika situs secara real-time. Dalam konteks pembaruan terkini, pengembang telah menambahkan fitur yang memungkinkan Anda memanfaatkan potensi besar yang ditawarkan media sosial.

Mereka juga telah mengintegrasikan manajemen PPC, desain dan pengembangan web, dan beberapa ilustrasi tambahan untuk layanan SEO. Tentu saja, hal ini memiliki dampak yang sangat cepat karena beranda dapat dimuat dalam waktu kurang dari 3 detik.

Qube

Sebagian besar, hampir setiap tema WordPress SEO Friendly yang akan Anda temukan di pasaran saat ini dibangun dengan mempertimbangkan SEO. Qube adalah alternatif multiguna yang dapat Anda terapkan untuk semua jenis bisnis dan proyek. Alat ini memiliki fungsi dengan baik untuk membangun agensi, startup, hosting, freelancer, portofolio, fotografi, dan situs kafe.