• Fri. Apr 23rd, 2021
Streaming Film Adventure di Situs Film Gratis

Di era digital seperti sekarang ini, nonton film dapat dilakukan di website streaming film gratis. Salah satu website terbaik yang menyediakan berbagai film secara gratis yaitu di nonton film terbaru Di website tersebut, kamu bisa menonton film apapun yang kamu mau. Film adventure pun dapat kamu temukan di sini. Berikut beberapa review film adventure yang bisa kamu pilih.

Transformers: The Last Knight (2017)

Transformers: The Last Knight (2017)

Film Transformers merupakan film fiksi ilmiah dan juga film adventure yang sangat seru. Transformers: The Last Knight ini salah satunya, film seri kelima dari Autobots ini menyuguhkan aksi Optimus Prime dan kawan-kawannya untuk mengalahkan Decepticon. Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Stanley Tucci, Isabela Moner, Josh Duhamel, dan lain-lain.

Film ini diawali oleh King Arthur (Liam Garrigan) pada 1600 silam yang tengah menghadapi sebuah peperangan. Dan terdapat seorang penyihir bernama Merlin yang memiliki tongkat untuk menghentikan peperangan itu. 

Kembali ke 1.600 tahun kemudian, Optimus Prime kembali ke planet asalnya, Cybertron, yang telah hancur. Lalu ia bertemu dengan Quintessa (Gemma Chan). Quintessa mempengaruhi Optimus dengan mengatakan bahwa Cybertron dapat kembali dengan tongkat dan artefak yang ada di Bumi. Optimus yang masih dalam pengaruh Quintessa pun kembali ke Bumi dan mencari artefak dan tongkat tersebut.

Namun, pencariannya itu membahayakan para Autobots dan juga Bumi. Bagaimana kisah kelanjutan perang autobot melawan para decepticon? Transformers: The Last Knight bisa disaksikan di website streaming film gratis melalui nontonfilm! 

Dolittle (2020)

Dolittle (2020)

Film ini diadaptasi dari sebuah buku berjudul The Voyages of Doctor Dolittle karya Hugh Lofting dan disutradarai oleh Stephen Gaghan. Dolittle menceritakan seorang dokter hewan yang diperankan oleh Robert Downey Jr.  dimana ia memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan hewan. 

John Dolittle hidup menyendiri di balik tembok tinggi Dolittle Manor bersama hewan-hewan peliharaannya semenjak kehilangan istrinya. Suatu ketika, sang ratu muda bernama Victoria (Jessie Buckley) jatuh sakit. Dengan terpaksa Dolittle mencari obat untuk sang ratu dan berlayar ke sebuah pulau.

Dalam pencariannya itu, dia tidak sendirian. Dia didampingi oleh anak magang (Harry Collet) dan hewan peliharaannya. Di tengah perjalanan, Dolittle menghadapi bajak laut dan bertemu dengan musuh bebuyutannya di masa lalu yang mencoba menghalanginya.

Film dengan latar belakang Inggris pada abad ke-19 ini cocok dinikmati untuk semua golongan umur. Jadi tunggu apalagi untuk melihat petualangan Dolittle ini? Saksikan film yang seru ini di website streaming film gratis melalui nontonfilm Selamat menyaksikan! 

Mortal Engines (2018)

Mortal Engines (2018)

Film Mortal Engines merupakan film pertama karya sutradara Christian Rivers. Film ini diadaptasi dari novel karya Philip Reeve yang mengambil latar waktu pasca-apokaliptik atau 30 abad yang akan datang. Film Mortal Engines ini juga dibintangi oleh Stephen Lang, Leila George, dan Ronan Raftery.

Mortal Engines bercerita mengenai pembunuh bayaran bernama Hester Shaw (Hera Hilmar), yang berusaha menemukan kedamaian dan ingin membalas dendam atas kematian ibunya kepada Thaddeus Valentine (Hugo Weaving). Namun upayanya yang dilakukannya tidaklah mudah.

Suatu waktu, Hester bertemu dengan Tom dan bergabung dengan pasukan anti-traksi yang dipimpin oleh seorang penjahat yang berbahaya bernama Anna Fang (Jihae). Mereka pun merencanakan misi pemberontakan untuk melawan kota predator raksasa yang bergerak menindas kota kecil.

Film ini menyajikan petualangan yang seru dan menegangkan. Dari jalan ceritanya pun akan menarik. Tertarik untuk menonton film ini? Yuk nonton langsung di website streaming film gratis hanya di nontonfilm! Selamat menyaksikan keseruannya!

Rampage (2018)

Rampage (2018)

Nonton Rampage ini menghadirkan Dwayne JohnsonNaomie Harris, dan Joe Manganiello. Yang menarik dari film ini, sutradara Brad Peyton menghadirkan seekor gorilla. Film ini merupakan adaptasi dari seri video game tahun 80-an. 

Rampage menceritakan kisah seorang David Okoye (Dwayne Johnson) yang merupakan seorang ahli primatology yang merawat seekor gorila jenis punggung dan albino yang dia beri nama George.

Namun malangnya, gorilla cerdas ini terinfeksi dari eksperimen misterius yang membuatnya menjadi berukuran raksasa ganas mengerikan. Tidak hanya George, serigala dan buaya pun terinfeksi.

Tak tinggal diam, David mencari cara agar dapat mengembalikan George dan yang lain seperti sedia kala serta menemukan dalang dibalik itu semua dengan dibantu ahli genetika, Dr. Kate Caldwell (Naomie Harris). 

Berhasilkah David dan Kate menghentikan serigala dan buaya ganas serta mengembalikan George seperti sedia kala? Temukan jawabannya di website streaming film gratis melalui nontonfilm!