Tak diragukan lagi Samsung Galaxy A33 5G adalah salah satu ponsel 5G terbaru yang worth it to shop for. Dari segi show, perangkat ini menawarkan layar berukuran 6.4 inci yang sudah menggunakan panel remarkable AMOLED. Ia membawa kecepatan refresh layar 90Hz dan contact sampling price yang diklaim hingga 180Hz sehingga akses navigasi dan scrolling layar semakin clean.

Sebagai smartphone kelas menengah, Galaxy A33 5G dibekali dengan sensor optik yang samsung terbaru memadai untuk kepentingan fotografi dan videografi. Pada bagian depan tersemat kamera selfie 13MP sementara di bagian punggungnya terdapat empat oppo terbaru kamera yang mencakup kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 5MP, dan sensor depth 2MP.

Samsung mengunggulkan fitur OIS atau Optical photograph Stabilization sehingga bisa meredam guncangan ketika kalian sedang mengabadikan momen penting.

Samsung Galaxy A33 5G diotaki chipset Exynos 1280 yang memberikan performa lancar jaya karena mendapat dukungan dari RAM jumbo hingga 8GB dan memori internal sebesar 128GB. Menariknya lagi, Samsung Galaxy A33 5G sudah punya fitur RAM digital hingga 8GB sehingga secara praktis total RAM yang disediakan bisa mencapai 16GB lho!

Ponsel yang sudah mengantongi sertifikasi IP67 ini mengemas daya baterai five.000mAh dan sudah didukung dengan teknologi speedy price 25W. Jika tertarik, kalian bisa membawa Galaxy A33 5G pulang dengan finances 4 jutaan saja.

Tahun ini salah satu jagoan baru Samsung yang berasal dari M collection adalah Galaxy M23 5G. Ya, dari namanya saja tentu kalian sudah bisa menerka bahwa ponsel yang satu ini punya dukungan jaringan 5G.

Layar Infinity-V pada Samsung Galaxy M23 5G hadir dengan ukuran besar yang memiliki rentang 6.6 inci. Tenang, resolusinya sudah complete HD Plus sehingga secara keseluruhan visualisasi yang ditampilkan akan sangat menyenangkan. Apalagi Samsung juga telah menyertakan refresh price hingga 120Hz dan touch sampling rate 240Hz yang berarti sangat smooth untuk diandalkan sebagai day by day motive force.

Samsung Galaxy M23 5G memiliki tiga kamera belakang yang didampingi dengan Flash LED. Sensornya mencakup kamera utama 50MP, kamera makro 8MP, dan sensor intensity 2MP. Mengenai kemampuan video recording, Samsung mengklaim bahwa kamera utamanya dapat membantu kalian merekam hingga resolusi 4K. Sementara untuk kebutuhan swafoto tersedia pula kamera depan 8MP yang kaya akan fitur terbaru.

Untuk sektor dapur pacunya Samsung Galaxy M23 5G ditenagai oleh Snapdragon 750 5G (8nm). Performa perangkat ini dapat berjalan tanpa kendala karena Samsung telah menyediakan kapasitas RAM 6GB yang juga didukung oleh extended RAM hingga 6GB. Ia dipasangkan bersama memori inner sebesar 128GB.

Galaxy M23 5G memiliki konektivitas lengkap termasuk NFC dan ditopang pula oleh baterai besar 5.000mAh dengan dukungan speedy fee 25W.

Kombinasi performa tangguh dan desain elegant Galaxy A73 5G sebagai phone mid-range terbaru Samsung sukses menggaet banyak pengguna Android dengan harga banderol 7 jutaan.

Samsung Galaxy A73 5G membawa desain slim and thin dengan ketebalan hanya 7.6 mm saja dan bobot secara keseluruhan 181 gram. Meskipun begitu Samsung berhasil menyertakan baterai besar five.000mAh pada perangkat ini.

Layar Infinity-O yang dimilikinya menggunakan panel first-rate AMOLED berukuran besar hingga 6.7 inci complete HD Plus. Tak tanggung-tanggung, ia diklaim punya refresh rate hingga 120Hz yang sudah pasti membuat Samsung Galaxy A73 5G terasa menyenangkan dan easy untuk berbagai penggunaan. Kabar baiknya, panel first rate AMOLED pada ponsel ini memiliki dukungan fingerprint in-display dan diberi proteksi Corning Gorilla Glass five.

Beralih ke spesifikasi kamera yang juga menjadi salah satu highlight-nya, Samsung Galaxy A73 5G dibekali setup quad-digicam belakang yang punya kemampuan video recording hingga resolusi UHD 4K. Kalian bisa mengandalkan kamera utama 108MP yang didampingi oleh kamera ultrawide 12MP, kamera makro 5MP, dan depth sensor 5MP. Sementara kamera selfienya memiliki resolusi besar 32MP.

Samsung Galaxy A73 5G diotaki chipset 5G dari Qualcomm, yakni Snapdragon 778 5G. SoC kebut ini dikombinasikan bersama RAM besar hingga 8GB dan penyimpanan inner 256GB. Selain itu, Samsung telah menyediakan dukungan RAM Plus hingga 8GB untuk multitasking tanpa kendala.