Sekarang Bitcoin semakin banyak diminati oleh para investor selain reksadana dan saham. Bitcoin investment platform pun banyak diserbu oleh para investor pemula dari generasi milenial. Mereka juga ingin mengambil keuntungan dari harga Bitcoin yang terus mengalami kenaikan.

Untuk bisa mendapatkan bitcoin secara gratis sebenarnya juga sudah bisa dilakukan dengan mudah. Karena kini sudah ada banyak sekali platform pendukung yang bisa Anda kunjungi dan unduh secara gratis.

Dan salah satu platform penghasil atau menjadi tempat mining bitcoin yang paling banyak dikunjungi oleh penambang bitcoin adalah Eobot.

Ada banyak sekali informasi yang menarik di situs mining bitcoin tersebut. Anda harus mencari tahu dengan teliti dan cermat. Tapi, jangan panik dulu ya! Karena kami sudah merangkumnya untuk Anda. Seperti yang ada di bawah ini!

Eobot, Situs Mining Bitcoin Gratis Tanpa Deposit

Ada banyak crypto investment platform yang menyediakan layanan jual atau beli Bitcoin dan mata uang crypto lain. Hanya saja harga satu kepingnya sekarang ini sudah melambung tinggi. Jauh berbeda dengan awal beredarnya dulu yang berkisar di angka ribuan rupiah saja.

Namun, ada alternatif lain selain membeli Bitcoin secara langsung. Anda dapat menambang atau mining sendiri tanpa menambahkan deposit awal sama sekali. Anda hanya perlu mencari tahu situs apa saja yang memberikan penawaran penambangan gratis tersebut. Misalnya pada Eobot.

Eobot

Ada dua pilihan mining di sini, yakni berbayar atau yang gratis. Bila menginginkan yang gratis, Anda bisa menggunakan software dari Eobot lengkap dengan kartu VGA PC. Sedangkan caranya juga tidak terlalu sulit. Begini langkah yang harus dilakukan:

  1. Lakukan registrasi di situs Eobot.
  2. Isi formulir yang disediakan dengan benar.
  3. Verifikasi email yang telah didaftarkan.
  4. Login kemudian cari ‘product’
  5. Tap Faucet agar bisa mendapatkan GH atau kecepatan.
  6. Anda bisa memulai penambangan.

Untuk pemain baru mungkin agak susah untuk melakukan pendaftaran. Namun situs ini terbukti selalu membayar setiap pemainnya. Jadi situs mining gratis Bitcoin tanpa deposit ini masih menjadi rekomendasi utama untuk tahun 2022.

By arief