6 Sifat Penting dari CEO yang Sempurna

6 Sifat Penting dari CEO yang Sempurna : Apa yang membutuhkan lebih banyak usaha dan tanggung jawab daripada menjadi CEO sebuah startup? Semua bisnis yang berjuang untuk sukses, membutuhkan Chief Executive yang berbakat dan tahan stres (pada kenyataannya, bisnis apa pun melakukannya). Kebenaran yang jelas adalah bahwa dibutuhkan banyak hal untuk menjadi satu.

Ini bukan hiburan sehari-hari yang menyenangkan. Ini adalah beban berat, tantangan yang memaksa seseorang untuk melakukan yang terbaik. Tidak ada resep mutlak untuk menjadi CEO yang sempurna, tetapi adalah mungkin untuk mengembangkan keterampilan yang penting untuk gelar seperti itu.

Selain memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik, yang mungkin merupakan hal terpenting yang harus dimiliki, seorang CEO yang sempurna…

…memiliki keinginan yang tulus untuk bekerja
Pernyataan sepele? Ini mungkin tampak. Tapi pasti semangat dan ketekunan yang mendorong pencapaian dan kekuatan untuk tidak pernah menyerah, untuk mengembangkan ide menjadi sesuatu yang substansial, dan selanjutnya, kesuksesan.

…punya strategi, tapi siap berubah
Bisnis tidak statis. Begitu juga dengan dunia seluler. Oleh karena itu, penting untuk memiliki strategi untuk evolusi mobile startup. Tetapi tetap penting untuk terus belajar saat Anda bekerja, untuk bereaksi dan beradaptasi dengan perubahan yang tidak terduga. Kita cenderung tidak menyukai mereka di zona nyaman kita, kita menghargai stabilitas dalam kehidupan kita sehari-hari. Dalam bisnis seluler, perubahan cenderung terjadi lebih sering daripada kebanyakan bisnis. Di satu sisi, merangkul mereka, seorang CEO membuka pintu peluang baru. Di sisi lain, beradaptasi dengan perubahan yang cepat ini adalah masalah kelangsungan hidup.

… membuat perusahaan berorientasi pada klien
Seperti yang akan disetujui banyak orang, situs web bisnis yang baik tidak berfokus pada perusahaan – tetapi berfokus pada pelanggan. Hal yang sama harus menjadi pendekatan perusahaan. Produk dan/atau layanannya harus mengatasi dan memecahkan masalah pelanggannya. CEO hebat mendorong perusahaan ke citra dan esensi yang berorientasi pada klien, dalam kata dan perbuatan.

… temukan orang yang paling berbakat dan tepercaya untuk tim
Tidak ada yang bisa menjadi pemenang tanpa tim yang kuat dan dapat diandalkan. Tidak ada yang bisa melakukan semuanya sendirian. Seperti yang mereka katakan, cepat menembak dan lambat merekrut. Harus ada orang yang tepat untuk mengelilingi Anda sejak awal. Orang yang paling berbakat, bersemangat, dan paling cerdas tidak mudah ditemukan, tetapi CEO-lah yang membentuk inti tim. Ini adalah tim yang dapat memberikan saran berharga jika diperlukan, dan tim ini memiliki ahli di berbagai bidang, yang sangat berharga untuk startup.

…tidak takut melakukan kesalahan
Memotivasi diri sendiri selama masa-masa sulit adalah tantangan nyata. Memotivasi orang lain pada saat yang sama adalah tantangan yang layak bagi seorang CEO. Meskipun penting untuk melihat ke masa depan dan menilai potensi ancaman terhadap perusahaan, tidak mungkin untuk tidak membuat kesalahan sama sekali. Seperti dalam kehidupan sehari-hari, kegagalan memperkuat kita, dan kita berusaha untuk menjadi lebih baik.

… adalah penjaga bendera perusahaan
Sebagai aturan, pendiri perusahaan menjadi CEO-nya. Itulah orang yang memiliki visi terbaik perusahaan, tujuan dan budayanya, cara perusahaan harus berkembang dan berhasil. Ini adalah orang yang menjaga hubungan dengan klien dan investor, dan tahu betul bagaimana bagian-bagian dari sebuah startup membentuk keseluruhan mekanisme. Sangat tenang di puncak – dan itu tantangan lain bagi CEO. Reed Manning, Spa & Salon Mereka adalah penjaga bendera perusahaan, dan tidak memiliki hak untuk menunjukkan kelemahan.

apalagi yang bisa dikatakan? CEO hebat menangkap peluang (atau menciptakannya?), dan memastikan bahwa perusahaan memenuhi misinya. AKDSEO merupakan agency digital marketing yang fokus melayani jasa Backlinks dan Link building website, termasuk di dalamnya Jasa Menaikkan DA ( Domain Authority) CEO hebat adalah manajer makro, wajah perusahaan, panutan bagi rekan kerja mereka.

Kami mungkin juga menyebutkan hal-hal seperti menjadi pembuat keputusan yang tegas; memiliki keterampilan tingkat lanjut dalam merasakan dan mengevaluasi risiko; adanya keterampilan teknis; kemampuan untuk membedakan dan mendengarkan nasihat yang baik; selalu memiliki ‘Rencana B’; mengetahui di mana dan bagaimana mengatakan tidak.

Tidak diragukan lagi ada kualitas yang lebih baik bagi seseorang yang memimpin startup seluler menuju kemakmuran. Anda tidak bisa menjadi sempurna, tetapi Anda selalu sempurna, dan di sanalah Anda memiliki semua peluang untuk berhasil. Apa pendapat Anda tentang sifat paling berharga dari CEO yang sempurna?