Perempuan senang sekali menjadi pusat perhatian dalam hal apa pun. Salah satu aspek yang bisa menunjang hal tersebut adalah pakaian. Tidak heran apabila banyak produsen di bidang fashion yang keras sekali memutar otak setiap tahunnya agar bisa memproduksi gaun dan pakaian indah bagi perempuan. Tentu saja untuk mewujudkan mimpi mereka tersebut.

UNIQLO adalah salah satu brand yang bergerak di bidang fashion, tidak hanya wanita, namun juga pria dan dari segala tingkatan usia. Namun, etos kerja dan komitmen yang diberikan UNIQLO pada setia produk mereka, khususnya pakaian perempuan patut diacungi jempol. Berbagai jenis perlengkapan wanita, mulai dari atasan, pakaian formal, informal, hingga underwear dipikirkan sedemikian rupa.

Gaun adalah salah satu produk keluaran UNIQLO yang sangat digandrungi banyak orang. Bagaimana tidak, mulai dari material yang dipilih, desain baju, hingga harga yang sangat bersahabat tentu menjadi incaran setiap wanita. Kali ini kita akan membahas apa saja gaun keluaran UNIQLO yang menjadi favorit perempuan dunia.

1.   Women T Crew Neck lengan pendek

Jenis gaun pertama yang dijual oleh UNIQLO adalah home dress yang sederhana namun tetap nyaman. Menggunakan material 100% katun premium memberikan kesan ringan dan adem bagi penggunanya. Meskipun di rumah, penampilan kalian akan tetap on point’ dengan produk yang satu ini.

Gaun jenis T Crew Neck ini cocok dipadu-padankan dengan berbagai gaya. Dilengkapi aksen siluet pada pinggang akan membuat kalian tampak ramping ketika menggunakan home dress yang satu ini.

2.   Women Tierred tanpa lengan

Baju kutungan orang seringw menyebut jenis gaun yang satu ini. UNIQLO paham betul bahwa perempuan dimanapun, senang sekali dengan mix and match pakaian. Itu juga alasan mengapa brand besar ini meluncurkan produk Tierred tanpa lengan. Kalian akan bebas memadukan gaun ini dengan outer apapun. Jika ingin dipakai begitu saja, cukup diberi aksen belt atau kalung, maka kesan seksi akan kalian dapatkan.

Warna yang dipilih untuk seri ini juga sangat kalem alias eart tone. Dengan begitu akan masuk pada jenis kulit apa pun. Perempuan Indonesia dengan ciri khas kulit eksotis yang indah juga akan ter-highlight sempurna dengan model tierr ini.

3.   Gaun Waffle Crew Neck Lengan Panjang

Bagi kalian yang menyukai gaun dengan nuansa floral, feminim, dan sedikit artsy, tentu jenis waffle ini akan sangat cocok bagi kalian. Desainnya yang sederhana dipadankan dengan lengan panjang membuat siapa saja bisa tertarik dengan jenis satu ini.

Pada bagian pinggang dilengkapi dengan drawstring yang bisa di adjust menyesuaikan badan pemakainya. Menarik lagi, gaun dengan bahan waffle ini bisa menampilkan look casual. Sehingga memang akan sangat cocok dikenakan ketika bermain. Biasanya, gaun ini dipadankan dengan celana.

4.   Women Rayon lengan panjang

Hayo siapa di sini penyuka warna hitam? Memang warna yang satu ini tidak bisa dipungkiri tingkat keeleganannya. Pakaian hitam tidak pernah salah, baik digunakan di acara apa pun, di situasi apa pun, hingga usia berapa pun. Tentu saja UNIQLO mempunyai produk unggulan dengan warna full hitam. Bayangkan, gaun dengan warna hitam, betapa elegan pemakainya nanti.

Gaun ini adalah jenis Women Rayon lengan panjang dengan aksen pita di pinggang yang sekaligus sebagai drawstring jika kalian ingin meng-adjust gaun ini. Kabar yang lebih menyenangkan lagi, gaun ini busui friendly karena dilengkapi kancing hidup pada bagian depan.

Nah, demikian pembahasan tentang 4 rekomendasi gaun dari UNIQLO, semoga bermanfaat, ya, dan happy shopping!

By Drajad