PUBG Mobile semakin rajin lakukan kerjasama dengan franchise lain. Terbaru, beberapa pemain sekarang dapat mendapati Gundala sebagai watak dalam games battle royale itu.

Sah menggamit Bumilangit Pertunjukan, PUBG Mobile bawa salah satunya superhero paling besar di Indonesia, Gundala ke dunia games battle royale ini.

Kedatangan superhero Gundala ini sebagai salah satunya arah PUBG Mobile, untuk memberikan dukungan dan mengenalkan kultur Indonesia ke ranah global.

Karakter TerbaruĀ  Dari Reverensi serial Komik

Poin khusus PUBG Mobile x Gundala yang terbagi dalam Gundala Guruh Kilat Set dan Gundala Treksuit Set sekarang bisa didapat sepanjang masa kerjasama sampai 31 Desember 2021. Pemain dapat memperoleh beragam poin epik itu dengan menggantikan Ocean Crystal dalam jumlah tertentu yang dapat diperoleh dengan harga 20 UC.

Ada poin yang lain seperti skin senjata Guruh Sakti – M762 dan Guruh Sakti UMP – 45, Gundala Pan, Gundala Backpack, skin mobil Gundala Guruh UAZ, skin pesawat Guruh Deru Gundala Finis, dan skin Parasut Guruh Gundala Parachute sepanjang masa moment.

Selainnya dengan beli, Ocean Crystal bisa juga didapat dengan menuntaskan moment “Superhero’s Gift: Log in” dengan log-in sepanjang 4 hari beruntun dan “Superhero’s Gift: Defeat” dengan singkirkan sekitar 12 lawan, crystal bisa pemain peroleh dengan gratis.

Disamping itu sepanjang satu bulan lebih bakal ada lebih dari 5 moment yang dapat dituruti agar semakin banyak kumpulkan Ocean Crystal, Selekasnya dituntaskan momentnya karena akan berjalan dalam masa terbatas.

“Kehadiran watak Gundala sebagai superhero pertama di Asia Tenggara yang datang di PUBG Mobile sebagai jawaban kami dalam penuhi kemauan penggemar dan komune Indonesia agar semakin banyak memasukkan watak lokal agar semakin dikenali di ranah internasional. Bekerjasama sebagai salah satunya wujud inovasi kami untuk membikin PUBG Mobile makin inovatif dan bisa memasuki audiens baru yang bertambah luas kembali,” terang Jenny Zhuang, Country Manajer PUBG Mobile Indonesia dicatat Senin (6/12/2021).

Gundala pertama kalinya ada dalam komik Gundala Putra Petir (dibuat oleh Hasmi, Penerbit: Kentjana Agung, tahun launching 1969). Gundala terlahir di saat ramainya komik silat di pasar, mengadopsi perubahan komik asing tetapi diserap dengan kearifan lokal, Gundala sukses menjadi satu diantara yang paling mencolok karena kemampuan narasi, watak yang membumi dan laganya yang hebat.

Cerita Gundala kembali difilmkan di tahun 2019, dicatat dan disutradarai oleh Joko Anwar. Film ini jadi pembuka untuk Jagat Sinema Bumilangit. Gundala menjelma jadi jawara punya semuanya orang.

Tergabungnya Gundala sebagai salah satunya kreasi bakat Indonesia menambahkan jejeran kerjasama lokal yang sudah dilakukan oleh PUBG Mobile agar semakin memberikan dukungan kreativitas lokal yang dipunyai. Awalnya bakat anak muda Indonesia, yaitu Qorygore, Rich Brian, Pevita pearce, Paox Tipi, dan Bintang Emon sudah lakukan kerjasama dan membuat PUBG Mobile selalu disukai oleh beberapa penggemar dan komune di Indonesia.

Kedatangan bakat-talenta lokal berpotensi itu menambahkan semarak meriah kampanye Indo Pride yang digaungkan oleh PUBG Mobile dan terbuka untuk bekerja bersama dengan industri inovatif tanah air nantinya.

“Kami benar-benar senang kerjasama vital Bumilangit Pertunjukan dan PUBG Mobile bisa diawali dengan kehadiran Gundala di games ini. Tidak ketinggal beberapa watak Bumilangit lainnya akan datang selekasnya di PUBG Mobile” Bismarka Kurniawan, CEO and Founder Bumilangit Pertunjukan.

Kerjasama PUBG Mobile X Gundala sudah diawali, selekasnya mengajak temanmu buat memainkan PUBG Mobile untuk menuntaskan setiap moment yang berjalan, dan peroleh baju the real #Indopride superhero Gundala.

 

Baca Juga : game simulator pesawat pc ringan

Sumber : blog tentang game

By dzail