• Wed. Oct 28th, 2020

Scrub: Active Loh banyak manfaat!

ByFitria Nurma Anjarwati

Dec 27, 2019

Teman tidak suka memakai scrub? Biasanya ada scrub memakai Rajin kaum hawa. Ada banyak tablet herbal yang berguna untuk kulit kita, bermanfaat bagi kesehatan kulit kita. sebelum membahas Yuk pembuatan scrub sh? Apa perbedaan dengan pelembab. Jadi scrub adalah jenis kosmetik yang telah dibuat yang digunakan untuk mencerahkan kulit dengan membuka pori-pori, membersihkan minyak di kulit dan mengangkat sel kulit mati dan kotoran di kulit. Scrub juga digunakan untuk melembutkan kulit dan bersantai tubuh. Selain itu, juga berfungsi untuk mengencangkan scrub kulit, mencerahkan kulit menghilangkan bau badan, menghilangkan penyakit kulit, saraf tenang dan pikiran dan memberikan kelembutan kulit.
 
scrub biasanya konsistensi jarang cair atau krim dan abrasiver digunakan oleh dioleskan dan digosok ke kulit dan dengan lembut menggosok untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan dan minyak dan kotoran, membuka pori-pori dan melembabkan kulit.
 
Scrub ada dua jenis scrub yang terbuat dari tanaman modern dan tradisional. scrub tradisional mengandung rempah-rempah dan tepung kasar untuk menggosok kulit sehingga sel-sel kulit mati dan mengangkat kotoran. Sementara scrub modern dan lotion mengandung scub. Kabanyakan lotion berdasarkan bahan-bahan susu, dikombinasikan dengan beberapa ekstrak menambahkan properti seperti pemutih, melembutkan, dan mengencangkan. Dia juga menambahkan wewangian untuk menambahkan scrub rasa sehingga lebih menguntungkan.
 
Dalam tepung beras herbal tradisional sebagai bahan utama yang berisi oryzanol gamma yang berfungsi sebagai antioksidan dan juga dapat memperbarui produksi melanin, dan juga dapat mencegah sinar ultraviolet. Selain tepung beras juga dapat meningkatkan produksi kolagen yang meningkatkan elastisitas kulit. Untuk menambah nilai fungsi scrub tradisional, biasanya ditambahkan zat fungsional yang berasal dari alam seperti kunyit, kencur, ubi jalar, dan lain-lain.
 
Dalam scrub modern atau scrub isi krim ini hampir mirip dengan pemebersih Pelembang atau lemak lainnya dan minuman. Namun dalam scrub ini akan ditambahkan zat atau abrasiver abrasif untuk mengangkat sel kulit mati. Sebagai scrub tradisional abrasiver hal penggunaan tepung beras, scrub menggunakan bermacam-macam abrasiver modern, beberapa sebutir pasir, biji keras untuk tanaman, dan abrasiver sintetis. Lah, abrasiver adalah yang ada mutlak dalam scrub karena fungsi utamanya adalah scrub yang menghilangkan sel-sel kulit mati. Abrasiver tidak boleh terlalu kasar karena akan merusak kulit, tapi sebaiknya tidak terlalu baik karena akan kurang efektif untuk mengangkat sel kulit mati. Mereka juga harus tidak abrasiver terlalu licin karena akan menyulitkan penggosokkan tersebut.
 
Jika kita tidak ingin menggunakan scrub atau menggosok instan modern, kita bisa melakukannya sendiri di rumah seperti dijelaskan di atas, dengan menggunakan tepung yang berat dengan bahan-bahan fungsional seperti kunyit, ubi, atau orang lain. Sesuaikan kebutuhan Anda, apa jenis kulit yang Anda inginkan. Tapi jika Anda tidak ingin rumit, Anda langsung dapat menggunakan scrub modern banyak tersedia di pasaran. Harganya relatif murah, tetapi juga sangat mahal, tergantung pada keuntungan yang ditawarkan.