• Wed. Dec 2nd, 2020

Rooftop Dining di Surabaya Paling Kece

Byzuzum gaul

Oct 20, 2020

Surabaya adalah salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia dan berkembang pesat. Surabaya merupakan kota daya tarik wisata di Jawa Timur.

Hampir bisa dikatakan wajah Jawa Timur salah satunya di wilayah Surabaya. Wisatawan yang tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang Jawa Timur akan selalu mengunjungi tempat wisata di Surabaya. Ada banyak tempat wisata di kota ini yang bisa kita kunjungi untuk mengetahui lebih jauh tentang Surabaya dan Jawa Timur.

Lagi butuh travel malang surabaya maupun travel surabaya malang? Silahkan bisa langsung kunjungi tautan tersebut.

Kali ini kita akan mengenal kota Suarabaya dengan makan di atap. Banyak atap di Suaraya menawarkan keindahan kota ini. Jika sudah bosan mengunjungi berbagai kafe unik di Surabaya, rooftop bisa jadi solusi baru buat kamu.

Ada banyak restoran rooftop di Surabaya yang bisa kita kunjungi. Atap yang menawarkan banyak keindahan dan keunggulan. Seperti beberapa atap yang bisa Anda kunjungi

Sky 36

Restoran rooftop di Surabaya yang terletak di lantai paling atas apartemen Sumatra 36 ini memang jadi pusat perhatian pecinta kuliner.

Sebagai salah satu wisata baru di Surabaya di bidang kuliner, tempat ini langsung mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan. Banyak sekali hal dan fasilitas yang bisa menceritakan keunggulan tempat yang satu ini.

Tempat yang memiliki tema simpel dan elegan ini memang bisa merebut hati setiap orang yang datang kesini. Tidak banyak lonceng dan peluit yang memamerkan binatang buas yang over-the-top tetapi tetap memberikan kesan yang sangat berani dan elegan.

Furnitur di tempat ini didominasi oleh warna krem ​​yang membuat pengunjung semakin nyaman. Selain itu, perluasan kota Surabaya dapat kita nikmati lebih jauh melalui dinding kaca yang menjadi sekat. Atap di Gubeng ini bisa menjadi salah satu tujuan utama untuk lebih mengenal kota Surabaya.

Menunya sendiri menawarkan menu yang berbeda dengan tema Western dan European. Di tempat ini kita bisa menemukan berbagai menu basah mulai dari pasta hingga pizza hingga sop.

Selain makanan, tempat ini juga menawarkan berbagai macam minuman beralkohol dan non alkohol. Semua makanan dan minuman di tempat ini dijamin rasa dan kualitasnya sehingga tidak perlu ragu.

Muttonbird Bistro & Rooftop

Bisa dibilang rooftop ini merupakan tempat makan yang cukup unik di Surabaya. Hal ini dikarenakan terdapat dua konsep tempat makan yang berbeda dalam satu gedung.

Di lantai bawah tempat ini kami menemukan konsep tempat makan berupa bisatro yang sangat cocok untuk keluarga. Lantai atas adalah salah satu restoran rooftop paling terkenal di Surabaya.

Tempat yang menempati segmen pasar anak muda di Surabaya ini memiliki desain interior yang terbilang cukup semarak baik di bistro maupun di atapnya sendiri.

Dengan segala kemeriahan lonceng dan peluit tersebut, tak heran jika lokasi ini menjadi salah satu spot foto paling terkenal di Surabaya. Kebutuhan anak muda yang sering berfoto dimanapun berada bisa sepenuhnya diterjemahkan dari tempat yang satu ini.

Dari atap lantai paling atas kita bisa menikmati pemandangan kota Surabaya. Ditambah lagi, tempat ini sendiri merupakan salah satu tempat yang tepat untuk menikmati sunset di Sirabaya.

Untuk menu yang mereka tawarkan sendiri masih ada masakan bertema Barat dan Eropa, serta beberapa masakan Indonesia yang mengalami beberapa perubahan. Menu di sini sangat beragam mulai dari pasta, pizza, burger hingga sup dan beberapa menu steak yang sangat enak.

Salah satu menu yang memegang peranan penting di tempat ini adalah nasi gila. Selain makanan berat, ada juga aneka cocktail dan mocktail yang bisa kita nikmati. Serta beberapa menu dessert yang tentunya tidak selalu enak.

Related Post