• Mon. Oct 26th, 2020

Riview Jabra Elite Active 75t, Anda Harus Tahu!

 

Sumber : amazon.com
Jabra merupakan salah satu produsen wireless earphone yang cukup unggul. Di tahun 2020 Jabra mengeluarkan wireless earbuds Elite Active 75t. Seri ini merupakan generasi keempat dengan clan memiliki ketahanan yang lebih lama dan dirancang untuk kenyamanan telinga para pengguna. 


Pihak dari Jabra sendiri melihat gaya hidup masyarakat ingin tetap produktif di mana pun dan kapan pun berada. Sehingga ada sebuah tantangan bagi produsen wireless earphone ini untuk menghadirkan kualitas suara panggilan dan audio dengan daya tahan baterai yang prima. Jabra Elite  Active 75t ini hadir pula dengan ukuran yang fit. Simak review singkatnya tentang keunggulan dari produk ini.

Baterai

Jabra Elite Active 75t ini memiliki daya tahan baterai 7,5 jam dan 28 jam pada penggunaan charging case. Pengisian baterai bisa lebih cepat menggunakan USB-C. Baterai yang besar memungkinkan Anda menerima panggilan di lingkungan yang bising dan sibuk. Terdapat adanya penambahan magnet pada charging case untuk memudahkan akses para pengguna.


Produk ini bisa langsung terhubung ke Siri dan Google Assistant. sehingga Anda bisa melakukan akses secara cepat untuk pengaturan meeting, jadwal event hingga mendengarkan pesan. Dilengkapi pula dengan bluetooth 5.0 yang semakin membuatnya canggih.

Fitur

Untuk fitur dari Elite Active 75t ini menggunakan 4 microphone technologi. berkat fitur ini anda bisa melakukan dan menerima telepon lebih nyaman dengan kualitas audio yang sempurna dan tajam serta imersif. Terdapat pula garansi selama 2 tahun untuk ketahanan terhadap air dan debu dengan sertifikat IP55 rating.
Earbuds ini mampu menyaring kebisingan yang terjadi di sekitar Anda dan mengontrol ambient. Cara penggunaan fitur ini cukup mudah yaitu dengan menyalakan mode HearTrough di aplikasi baru secara otomatis microphone akan mengambil suara di sekitar dan memutarnya langsung ke telinga. Jadi para pengguna bisa mengontrol apa yang ingin didengar dan apa yang tidak ingin didengar.

Pengalaman Penggunaan

Pada penggunaan earbuds ini cukup mungil tanpa ada gagang yang panjang seperti pada produk Apple airpods. Earbuds ini memiliki penanda antara perangkat untuk telinga kanan dan kiri dengan wadah yang di rumah jika tidak dipakai. Wadah tersebut juga berfungsi untuk melakukan pengisian daya. Ketika akan digunakan maka harus disambungkan dengan konektivitas bluetooth pada smartphone. Proses piringnya terbilang cukup lama namun tidak terlalu mengganggu pada pemakaian selanjutnya. 


Disarankan ketika menggunakan produk dari Jabra ini anda harus menginstall aplikasi Jabra Sound+. karena pada aplikasi tersebut ada beberapa fitur khusus yang bisa dimaksimalkan. Bahkan aplikasi Jabra Sound+ ini memungkinkan untuk memilih asisten suara dan menyesuaikan profil musik dengan equalizer. Ketika berangkat ini dipasangkan ke telinga terasa sempurna namun perlu diputar sedikit untuk mengikuti bentuk telinga. menariknya ketika dipakai berjalan berlari Anda tidak akan takut perangkat ini terjatuh karena memang didesain yang fit dan nyaman menggunakan model simulasi. Elite Active 75t ini juga dirancang dengan bentuk irbad yang optimal jadi sangat aman ketika digunakan untuk aktivitas apapun. Desainnya sangat ramping jadi ideal untuk ukuran telinga yang lebih kecil dengan bentuk yang ergonomis.

Demikian review dari Jabra Elite Active 75t, produk wireless earphone unggulan dari brand Jabra. Untuk pembelian nya secara mudah anda bisa menemukan produk ini di Blibli. Anda akan mendapatkan penawaran harga menarik untuk pembelian perangkat wireless dari Jabra ini dengan harga mulai dari 2, 5 jutaan saja dari harga normal sekitar 3 juta. Ini karena terdapat diskon menarik hingga 20%. Untuk di blibli terdapat beberapa varian warna dari Elite 75t yang bisa dipilih yaitu hitam, biru, abu-abu dan coklat.