Pengisi energi cepat Quntis ditingkatkan untuk penuhi keperluan pemakai iPhone yang tidak mendapati layarnarasi.com batu bata daya di paket saat mereka beli smartphone baru mereka. Pastinya, ini yaitu alternatif yang dibentuk oleh merk lain pun, seperti Samsung, yang memandangnya selaku gagasan baik buat mengikut tapak jejak Apple. Berita baiknya yakni jika ini memberinya produsen faksi ke-3 , seperti Quntis, peluang untuk bikin fitur yang lumayan murah yang semestinya berperan sebagus piranti keras aslinya.

Penting untuk berhati-hati memutuskan pengisi energi yang benar sebab Anda bisa menghancurkan produk Apple Anda dan buat menentramkan ingatan Anda, Quntis berkata kalau kabel Lightning mereka Memiliki sertifikat MFi. Tak ada nomor seri pada kabel tersebut buat mengonfirmasinya, namun mengecek website aksesoris memiliki lisensi MFi, terkuak jika Quntis berada di sana dengan kabel daya dan koordinasi (nama stylenya merupakan LPWQU002-001).

Pengisi energi 30W tidak ada di dalam daftar itu, jadi cuma kabel yang kelihatannya disertifikasi. Bagaimanapun juga, ada bantuan sinarupdate.com buat PD 3.0 (pengangkutan daya), hingga Anda bisa isikan ulangi handphone pintar dalam jam yang semakin singkat ketimbang saat memanfaatkan pengisi energi 5W atau 18W asli.