Review MSI Modern 14 Dengan Desain Mewah

Saat Anda cari netbook beranggaran rendah—kami mendeskripsikannya MSI Modern 14 sebagai mode di bawah $500—Anda tidak bisa menginginkan ramping berbodi magnesium dengan semua mod melawan terbaru. Kebalikannya, maksudnya untuk bersepakat sesedikit mungkin.

Kekinian 14 utas MSI yang jarum, memberinya kombinasi yang baik di antara harga dan feature dalam komposisi pengetesan $ 449,99 kami. Pasti, itu terhitung processor Intel Core i3 simpel dan cuman 128GB penyimpanan, tetapi itu sama dengan range harga ini, dan itu dibikin dengan memory 8GB, monitor yang tidak menyentuh mata, dan bagus,

solid membuat. Opsi komponennya logis, dan kami mendapati sedikit rugi, dengan stylenya, penyeleksian port yang bagus, dan periode gunakan battery delapan jam. Terkecuali Anda lebih sukai monitor yang lebih besar (kami menyenangi Asus VivoBook 17 M712 untuk ini), susah untuk lakukan lebih baik di antara $400 dan $500. Ini memperoleh penghargaan Opsi Editor untuk tingkat harga ini.

msi-modern-14-spesifikasi

Di Dunia Kekinian, Jaga Performa

Untuk netbook https://teknoinfo.id yang paling dapat dijangkau, Kekinian 14 kelihatan cukup berkelas. Tidak ada yang mengagumkan, tapi style kesemuaannya bagus, bila sederhana. Cat arang-logam tutupi semua sasis, bercahaya cukup dengan sedikit sentuhan saat terserang sinar.

Badannya aluminium, walau tugas cat pada contoh kami sembunyikan fakta; itu peralihan yang baik dari etika sasis plasti dalam range harga ini. Tombol-tombolnya berbingkai putih serta tampilkan lampu latar putih, yang menambah sedikit banyak keteguhan. (Lampu latar keyboard pun tidak umum di kelas netbook ini.)

Penampilan Design Terkini (Minimalis)

Design yang rapat dan singkat menolong penampilan kesemuaan. Kekinian 14 memiliki ukuran 0,7 kali 12,6 kali 8,6 inch (HWD) dan beratnya 2,8 pon. Itu dengan tebal Asus VivoBook 15 (F512JA) yang kami bahas belakangan ini, tapi sekitaran satu pon lebih enteng, beberapa karena ukuran monitor yang lebih kecil. Itu searah dengan ultraportables yang lebih mahal. (Beratnya sama dengan Dell XPS 13, misalnya.)

Bicara mengenai ukuran monitor, monitor 14 inch ini mempunyai resolusi full HD (1.920 x 1.080 piksel). Monitornya tidak mencolok, tapi jernih dan ceria, jadi tidak ada ruangan untuk mengeluhkan. Panel IPS mempunyai pemikiran off-axis yang bagus, tanpa banyak distorsi atau penggelapan bila disaksikan dari satu sudut. Ini lebih kurang monitor yang Anda harap di netbook pada harga ini, dan kemungkinan sedikit lebih bagus dari itu.

Mengambil contoh, VivoBook 15 yang barusan disebutkan. Penampilannya di bawah standard dalam kualitas. Tingkat kejernihan dasar yang diharapkan, dan warna dan kualitas gambar turun secara cepat bila Anda menyaksikannya dari pojok di luar tengah yang sederhana. Monitor yang memberikan kepuasan benar-benar tidak diberi di harga ini, jadi sanjungan untuk Kekinian 14 untuk itu.

Design yang Ramah Pemakai

Seterusnya, keyboard. Ini ialah pengalaman menulis yang berguna. Penekanan tombol berasa cukup lunak, tapi Anda memperoleh operan balik taktil, jadi tidak seutuhnya benyek. Dan tata terletak diacungi jempol. Beberapa netbook solid mempunyai keyboard dengan tombol yang kelihatan sama-sama bersinggungan, atau tombol yang dirasa (atau) kecil. Semua lega di sini, walau frame 14 inci. Sedikit yang dapat disebutkan mengenai touchpad, tapi tidak tipis, dan berbahan berasa lebih bagus dibanding susunan memiliki tekstur yang dipakai pada banyak touchpad netbook murah.

Keseluruhannya, ini ialah netbook yang cukup membahagiakan untuk dipakai dan dibawa-bawa. Benar-benar gampang untuk disembunyikan di bawah lengan Anda dan muat dalam tas, dan beratnya yang enteng tidak menggeret Anda ke bawah. Dengan resiko terulang lagi,

beberapa hal positif ini benar-benar gampang untuk dipandang karena harga, walau mayoritas ongkos yang dipotong tiba berbentuk elemen memiliki daya rendah dan belum pasti design fisik. Tetapi, bangunan yang baik atau bahkan juga dapat dilalui nyaris tidak ditanggung dalam range ini, jadi design portabel yang kapabel ini mendapatkan kesepakatan kami.

Pada akhirnya, dermaga. Segi kiri menggenggam port USB Tipe-C, jaringan HDMI, dan slots kartu microSD. Segi kanan ialah rumah untuk dua port USB 3.0 kembali, tapi keseluruhan serangkaian jaringan lebih dari cukup buat keperluan dasar, dan port seperti USB-C tidak selamanya diikutkan pada netbook dalam range harga ini.

Mengetes Kekinian 14: Cukup Pep untuk Masih tetap Terbaru

Beberapa bagian yang membuat netbook ini berdetak simpel, yang diharap. Maksudnya di sini yaitu netbook setiap hari yang berperan untuk pekerjaan rumah dan kantor enteng, dan karena itu, mekanisme ini mengepak processor Intel Core i3-10110U, memory 8GB, dan SSD 128GB.

Processor-nya ialah chip dua pokok, empat utas simpel yang tidak habiskan banyak energi, tapi harus mempunyai cukup semangat untuk multitasking sederhana. Penyimpanan 128GB itu tentu cukup batasi, tapi untuk document dan beberapa video dan foto dengan jumlah sedang, itu akan cukup.