PSG Tawarkan Neymar ke Barcelona?

Barcelona bisa mendapatkan Neymar jika membatalkan niat memboyong Lewandowski.

PSG Tawarkan Neymar ke Barcelona?

Selain Juventus, Neymar juga ditawarkan ke Barcelona.(Foto : twitter/@PSG_English)\

 

Wowsiap.com – Setelah dirumorkan ke Juventus, spekulasi masa depan Neymar terus bergulir. Berita terkini olahraga menyebut jjika Paris Saint-Germain telah menawarkan kesempatan pada Barcelona untuk mendapatkan kembali mantan bintang mereka itu di bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Brasil itu membela Barcelona antara 2013 dan 2017, mencetak 105 gol dan mencatatkan 76 assist dalam 186 penampilan, sebelum menyelesaikan kepindahannya ke PSG.

Neymar telah memenangkan empat gelar Ligue 1 Prancis selama waktunya di Parc des Princess, tetapi klub masih belum mampu memenangkan Liga Champions meskipun kekayaan mereka sangat besar.

Baca Juga di Berita Terkini Olahraga

Selama musim 2021/2022, pemain berusia 30 tahun itu mencetak 13 gol dan mencatatkan delapan assist dalam 28 penampilan, tetapi ia berjuang dengan masalah cedera sepanjang musim.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa PSG bersedia menerima tawaran untuk Neymar musim panas ini, setelah mampu meyakinkan Kylian Mbappe untuk menandatangani kontrak baru di klub.

Menurut El Chiringuito, Barcelona telah dihubungi mengenai kemungkinan kembalinya Neymar, dengan biaya sekitar 50 juta Euro diyakini cukup untuk mengontraknya.

Laporan itu mengklaim bahwa Neymar terbuka untuk kembali ke klub, meskipun kesepakatan hanya akan mungkin terjadi jika Blaugrana membatalkan minat mereka pada Robert Lewandowski.

Newcastle United juga telah dikreditkan dengan minat pada Neymar, dengan The Magpies menjadi salah satu klub terkaya di dunia sepakbola karena pengambilalihan baru-baru ini.

Mantan pemain muda Santos itu telah mencetak 100 gol dan mencatatkan 60 assist dalam 144 penampilan untuk PSG sejak kedatangannya yang mengejutkan di ibu kota Prancis.

Neymar memenangkan dua gelar La Liga Spanyol, tiga mahkota Copa del Rey dan Liga Champions selama waktunya di Barcelona.

Manchester United, Chelsea dan Manchester City sebelumnya juga telah dikaitkan dengan Neymar, tetapi belum ada indikasi bahwa salah satu dari tiga klub akan tertarik untuk mengontrak pemain depan menjelang musim 2022/2023.***

Baca Juga di Berita Terkini Dunia

 

PSG Tawarkan Neymar ke Barcelona?

EDITOR : Wisnu Wijanarko