Butuh Dana Darurat? Kenali Produk Pinjaman Online Berikut Ini

Di masa pandemi ini, pasti banyak orang yang mengalami masalah terhadap keuangan. Dana darurat merupakan satu-satunya penolong bagi masyarakat yang kehilangan pekerjaannya, maupun kesulitan dalam mendapatkan uang di masa yang cukup sulit ini.

Dana darurat bisa didapatkan dari berbagai macam sumber, salah satunya adalah tabungan. Namun, bagi yang tidak memiliki tabungan, pengajuan pinjaman sepertinya bisa menjadi solusi dari kesulitan tersebut.

Ada berbagai macam perusahaan finansial yang menghadirkan produk kredit digital bagi masyarakat Indonesia untuk membantu mereka dalam menyelesaikan masalah keuangannya.

Platform Kredit Digital JULO

JULO merupakan perusahaan finansial yang menghadirkan produk pinjaman online bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan hidup, mendapatkan modal usaha, memperbaiki kualitas hidup, termasuk pemenuhan kebutuhan dana darurat. Perusahaan ini memiliki tujuan untuk memberikan solusi terkait masalah keuangan dengan produk kredit berbasis digital yang bisa dijangkau semua masyarakat Indonesia hanya bermodalkan smartphone.

Perusahaan ini sudah berdiri sejak akhir tahun 2016, platform digital JULO hadir dan bisa diakses oleh semua masyarakat di Indonesia. Memiliki pusat perusahaan di Jakarta, JULO didukung oleh beberapa perusahaan ventura ternama. Tidak seperti pinjaman online yang tidak jelas asal muasalnya, JULO sudah memiliki izin penyelenggaraan layanan serta sudah diawasi secara langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan.

JULO sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna serta sudah menyalurkan kredit digital hingga lebih dari 300 ribu nasabah. Selain itu, JULO juga sudah membantu masyarakat dengan total pinjaman lebih dari 1 triliun rupiah.

Syarat Mengajukan Kredit JULO

Ada beberapa syarat yang perlu kalian penuhi sebelum melakukan pinjaman kredit JULO. Syaratnya sangatlah mudah, berikut ini adalah beberapa syarat-syaratnya:

  • Nasabah merupakan Warga Negara Indonesia yang memiliki Kartu Tanda Penduduk, serta berdomisili maupun bertempat tinggal di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia
  • Saat pengajuan kredit digital JULO, nasabah setidaknya berusia 21 tahun ataupun lebih
  • Para nasabah minimal memiliki penghasilan 2,5 juta rupiah setiap bulannya
  • Nasabah diharuskan memiliki setidaknya satu rekening bank yang masih aktif, untuk menerima pencairan kredit dari JULO.

Setelah melengkapi berbagai macam syarat diatas, kalian perlu mengetahui tentang produk kredit JULO itu sendiri. Berikut ini adalah beberapa hal penting yang wajib kalian ketahui sebagai pengguna JULO.

  • Dalam satu kali pengajuan kredit, nasabah bisa mendapatkan limit maksimal hingga 15 juta rupiah
  • Nasabah bisa melakukan pencairan dana ke rekening bank yang telah tersedia di platform digital JULO
  • Nasabah bisa menggunakan kredit digitalnya untuk melakukan berbagai macam pembayaran yang fiturnya telah disediakan di halaman beranda pada aplikasi digital JULO
  • Walaupun masih ada cicilan kredit yang sedang berjalan, para nasabah bisa melakukan pencairan limit kredit digital

Penutup

Untuk kamu yang membutuhkan dana cadangan dan berencana untuk mengajukan pinjaman online, JULO adalah pilihan yang sangat tepat. JULO menawarkan produk pinjaman finansial dengan suku bunga mulai dari 0,1% per hari, sehingga tidak akan membebani setiap konsumennya. JULO juga memberikan nasabahnya kesempatan untuk mengajukan kredit digital tanpa menggunakan jaminan apapun.

Selain kemudahan dalam pengajuan kredit digital, JULO memberikan apresiasi terhadap para konsumennya yang membayar cicilan tagihan dengan disiplin dan tepat waktu. JULO memberikan kesempatan bagi para pelanggannya untuk mengikuti program undian, serta program-program lain yang memungkinkan para pelanggannya mendapat hadiah hingga jutaan rupiah.