Printer Laser Buat Percetakan

Di zaman yang sudah serba modern ini pastinya Anda selalu ingin semua hal menjadi cepat dan efisien. Salah satu contohnya adalah bentuk dari alat printer laser buat percetakan. Bisa membuat cetak dokumen atau file dalam bentuk lainnya hanya dalam hitungan menit saja.

Printer Laser Buat Percetakan

3 Rekomendasi Printer Laser Buat Percetakan

Bagi beberapa orang yang tidak begitu dekat dengan dunia percetakan bagi mereka semua mesin printer sama saja. Padahal saat ini sudah ada berbagai macam jenis printer dibedakan berdasarkan dengan fungsinya. Misalnya saja jenis laser yang saat ini sudah makin banyak dipakai.

  1. Canon Image CLASS LBP6030

Dengan desain simpel dan proporsi ukuran yang simpel rupanya bisa membuat printer Canon tampil sebagai mesin printer paling banyak dicari. Dengan bentuknya yang ringkas memudahkan Anda dalam pemasangan serta tidak terlalu makan tempat.

Printer Canon Image dilengkapi dengan sleep mode serta fitur Auto Shutdown. Jadi ketika lama tidak digunakan otomatis akan mati dengan sendirinya, sehingga bisa menghemat listrik. Pencetakan dokumen bisa lebih ringkas dan efisien.

  1. Hp Laser 107a

Selanjutnya hanya dengan harga cetak buku printer Rp 1.340.000 saja Anda sudah bisa mendapatkan jenis laser berskala rumahan. Mesin satu ini tentunya cocok untuk berbagai macam kegiatan biasa seperti print dokumen, dan fotokopi.

Hal ini tentunya bisa Anda manfaatkan dengan baik. Mengingat biaya cetak akan semakin mahal apalagi jika masih mahasiswa. Kekurangan dari printer Hp Laser hanyalah minim sambungan saja , karena hanya bisa dipakai untuk USB 2.0

  1. Brother DCP-L2540DW

Terakhir adalah jenis printer yang bisa Anda gunakan untuk berbagai macam kebutuhan mulai dari cetak file biasa sampai undangan pernikahan dengan berbagai macam konsep desain. Pekerjaan lebih mudah dan minim kesalahan.

Apalagi printer laser satu ini hanya dibandrol dengan harga Rp 3.090.000 saja. cocok sekali bagi Anda yang sedang ingin belajar berbisnis kecil-kecilan. Teknologi Duplex di dalamnya membuat Anda tidak perlu harus bolak balik kertas lagi.

Tak bisa dipungkiri saat ini printer Brother memang memiliki pasar lebih luas dan mampu bersaing dengan printer digital printing besar lainnya. Jaminan kualitas sebagai printer laser buat percetakan semakin nyata.