Perbandingan AirPods 3 dan AirPods 2

Sesudah 2 tahun Airpods 2 pada akhirnya diperbaharui, AirPods 3 sah dipublikasikan di Apple Moment yang diadakan online pada Selasa pagi hari (19/10/2021). Tetapi perlukah kamu up-grade? Untuk menjawab berikut perbedaan ke-2 nya.

Design AirPods 3 menjaga batang AirPods 2, tapi Apple memendekkannya supaya seperti AirPods Pro. Batang mempunyai feature force sensor untuk pengaturan headset ini.

Perbandingan AirPods 3 dan AirPods 2

AirPods 3 punyai design kontur baru yang seperti AirPods Pro, cuman perbedaannya tidak mempunyai ujung silikon in-ear.

Case AirPods 3 dibikin semakin besar dari mulanya. Walau demikian case memberikan dukungan pengisian wireless dan memberikan dukungan MagSafe.

Satu kembali, AirPods 3 dibikin tahan keringat dan air.

Sempat tersebar berita jika AirPods 3 akan diberi feature active noise cancellation (ANC). Kenyataannya isu itu tidak betul.

Baik AirPods 2 atau penerusnya tidak mempunyai support peredam berisik. Walaupun demikian Apple memberi feature Spatial Audio dan Find Me pada AirPods 3.

Masalah kualitas suara tidak dapat menjawab karena perlu dengarkan keluaran suara di TWS terkini Apple. Tetapi jika menyaksikan detail semestinya lebih baik.

Karena Apple memasangkan driver distorsi rendah baru untuk hasilkan bass yang kuat bersama dengan suara tinggi yang jernih. AirPods 3 menambah Adaptif EQ untuk memaksimalkan pengalaman audio.

Saat acara penyeluncuran, Apple pastikan AirPods 3 bisa dipakai enam jam pada keadaan penuh. Ini maknanya satu jam semakin lama dari Air Pods 2.

Jika dikombinasian dengan case, AirPods 3 mempunyai keseluruhan periode gunakan battery sampai 30 jam. Sementara AirPods 2 cuman sampai 24 jam.

AirPods 3 diperlengkapi dengan casing pengisi energi nirkabel MagSafe. Apple menulis jika lima menit waktu pengisian sama dengan 1 jam pemakaian battery.

AirPods 3 kelihatannya isi sela di antara AirPods 2 dan AirPods Pro. Hadirnya untuk tingkatkan pengalaman pemakai melalui design baru, suara yang semestinya lebih bagus dan battery semakin lama.

Baca Juga: Situs Nonton Anime Terpercaya hanya di komikcast