• Mon. Nov 30th, 2020

Penjelasan Singkat tentang Desain Interior

Byzuzum gaul

Nov 12, 2020

JasaInterior– Merupakan industri yang relatif muda dan berkembang pesat, asalnya berasal dari tahun 1720-an di Eropa Barat.

Pada awalnya Desain Interior dikerjakan oleh laki-laki yang mampu melakukan berbagai tugas. Orang-orang ini harus bertanggung jawab atas keseluruhan interior, memilih furnitur, menggantung lukisan, dan bahkan merawat arsitektur internal. William Kent, seorang pelukis kala itu, sering disebut-sebut sebagai desainer interior pertama dalam sejarah.

Cukup sejarah untuk saat ini, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, industri desain interior berkembang pesat dan angkanya meningkat setiap tahun. Di AS, industri desain interior memiliki pendapatan $ 11,108 juta pada tahun 2007, pertumbuhan pendapatan 0,6% dengan lebih dari 80 ribu perusahaan dan lebih dari 70 ribu perusahaan tercatat.

Ada banyak kursus desain interior yang tersedia untuk menjadi desainer interior profesional, Anda dapat mengkhususkan diri dalam satu atau lebih disiplin desain interior tertentu, seperti desain komersial dan residensial.

Disiplin lain meliputi: fungsi, struktur, kinerja khusus, kebutuhan kelompok khusus, teknologi komputer, keterampilan kerajinan tangan, disiplin sosial, disiplin profesional, disiplin estetika, dan disiplin budaya.

Dekorasi interior telah menjadi sangat populer, banyak program televisi di Inggris yang meliput subjek tersebut, dua acara TV populer sepanjang masa adalah Ruang Ganti BBC dan yang lainnya adalah Rumah Jual Channel 4, program ini menampilkan karya dua desainer interior terkenal, Linda Barker dan Laurence Llewellyn-Bowen.

AS juga meliput banyak program TV tentang desain interior dan dekorasi interior, Jaringan TLC menyiarkan program populer yang disebut Trading Spaces, sebuah acara dengan format yang mirip dengan program Ruang Ganti Inggris. Selain itu, baik Home & Garden Television (HGTV) dan jaringan Discovery Home juga menyiarkan banyak program tentang desain interior dan dekorasi, menampilkan karya berbagai desainer interior, dekorator, dan ahli perbaikan rumah dalam berbagai proyek.