Pengalaman Unik Ini di Kintamani

Bayangkan Anda dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama orang yang Anda cintai dengan berendam di pemandian air panas di Bali atau menikmati pemandangan danau di pagi hari. Apakah itu menarik? Lantas, di mana Anda bisa menemukan semua itu di Pulau Dewata?

Anda dapat melakukan semua itu — ditambah pergi ke beberapa tempat tersembunyi — di Bali sambil melarikan diri dari keramaian dan menyegarkan diri. Kami telah mengumpulkan kegiatan menyenangkan untuk dilakukan di Kintamani, jadi Anda akan mengetahui apa yang harus Anda lakukan selain pergi ke klub pantai

Lokasinya juga tidak terlalu sulit untuk kita kunjungi. Kita bisa menggunakan sewa mobil bali untuk mempermudah transportasi kesini, karena memang tidak ada taxi.

Objek Wisata Terbaik di Kintamani

Pergi ke suatu tempat dekat tidak akan merusak bank. Dengan sedikit biaya, Anda bisa mendapatkan pengalaman baru. Jika Anda tinggal di Bali, Anda bisa menjelajahi Kintamani yang merupakan kawasan timur laut Bali. Kami telah mengumpulkan daftar hal yang dapat dilakukan di Kintamani hanya untuk Anda. Periksa mereka!

  1. Wisata Sepeda Kintamani oleh Greenbike Adventure

Ikuti tur bersepeda di Kintamani untuk menikmati keindahan alam dan udara yang sejuk. Dengan Greenbike Adventure, Anda akan bersepeda dari Kintamani ke Ubud. Anda akan melewati pedesaan yang indah dan melihat pemandangan sawah, pura, serta Gunung Batur yang indah.

Perjalanan Anda tidak hanya sampai di situ, sobat tiket! Di akhir tur, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba makanan khas Bali. Ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan, pasti!

  1. Menikmati Pemandangan Gunung Batur

Jika Anda suka hiking, Anda bisa pergi ke Gunung Batur. Ini adalah tempat hiking yang populer bagi penduduk lokal dan turis internasional. Gunung ini memiliki ketinggian 1.717 meter di atas permukaan laut. Uniknya, gunung berapi ini dianggap sebagai salah satu gunung suci di Bali.

Pemula dipersilakan untuk mencoba jalan setapak. Waktu terbaik untuk mendaki adalah di pagi hari karena Anda dapat menyaksikan matahari terbit yang indah di puncak gunung. Ingatlah untuk memakai sepatu dan pakaian hiking.

Selama pandemi, pastikan Anda mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan secara teratur. Selalu jaga jarak aman juga ya sob!

  1. Visit Ulun Danu Beratan Temple

Tempat wisata di Kintamani selanjutnya yang wajib anda kunjungi adalah Pura Ulun Danu Batur. Pura ini memiliki arsitektur khas Bali. Dikelilingi oleh taman dengan berbagai jenis bunga. Saat berada di sana, Anda bisa bersantai sambil menikmati udara sejuk dan lingkungan yang bersih.

Saat air danau naik, terlihat seperti pura Ulun Danu Batur yang terapung di atas danau. Pada siang hari, Anda bisa melihat kabut tipis menutupi permukaan danau. Pemandangannya begitu menghipnotis.

  1. Pemandangan Danau Batur . yang Menakjubkan

Dalam perjalanan Anda ke Kintamani, mampirlah ke Danau Batur, sebuah danau berbentuk bulan sabit di kaki Gunung Batur. Danau yang indah ini dikelilingi oleh perbukitan dan pepohonan yang rindang. Di Danau Batur, Anda dapat menikmati pemandangan indah daerah pegunungan.

Jika Anda ingin berkeliling Danau Batur, Anda bisa menyewa perahu. Anda juga bisa naik kayak dan mendayung melintasi danau! Menikmati sejuknya angin disana. Di sekitar area ini terdapat pemandian air panas tempat Anda dapat berendam dan menenangkan diri.

By jago