• Sat. Jul 24th, 2021

Pantai Indah di Lampung

Byzuzum gaul

Dec 8, 2020

Sebelum membahas, kami juga menyediakan rental mobil daerah lampung di website sewamobillampung.co.id dengan harga murah berkualitas maksimal.

1. Pantai Tapak Kera

Pantai ini merupakan salah satu tempat wisata di Indonesia yang belum banyak ditemukan karena aksesnya yang sangat sulit.

Fasilitas Penunjang yang dapat memudahkan mereka untuk menikmati keindahan pesona objek wisata laut masih sangat minim sehingga masih sangat sedikit sekali masyarakat yang mengetahui keberadaan situs Monyet Hijau.

Alamat: Merak Belantung, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.

2. Pantai Pasir Putih

Destinasi pantai di Lampung selanjutnya adalah Pantai Pasir Putih. Banyak orang menjadikan pantai pasir putih sebagai incaran utama, apalagi jika banyak di Lampung. Pantai ini berjarak sekitar 40 menit dari pusat kota Bandar Lampung dan mudah dijangkau.

Di tempat ini anda akan bisa melihat pemandangan laut yang indah dengan pasir putihnya sehingga anda bisa merasakan kesan yang sangat indah saat berkunjung ke pantai ini. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di pantai. Salah satu aktivitas yang paling digemari para wisatawan adalah menikmati keindahan Sunset.

Alamat: Rangai Tri Tunggal, Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung

3. Pantai Sari Rutut

Pantai pasir putih ini juga tidak jauh dari Bandar Lampung dan bisa menjadi pilihan sebagai destinasi wisata di Lampung yang bisa dikunjungi. Pantai ini bisa menjadi pilihan tepat saat berwisata bersama keluarga.

Fasilitas yang disediakan di pantai ini antara lain aneka permainan air dan Cafe D’apung yang akan memanjakan lidah dengan sajian kuliner yang beragam. Tak hanya itu, di tempat wisata ini Anda bisa melihat fenomena alam berupa Pasir Timbul yang terbentuk secara alami.

Alamat: Jl. Way Ratai KM.14 Desa Sidodadi, Kecamatan Teluk Pandan, Sukajaya Lempasing, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung

4. Pulau Kelagian

Pulau Kelagian terkenal dengan pantainya yang berpasir putih dan bersih. Warna pasir yang kontras dengan air laut yang jernih dan biru terlihat sangat bagus. Selain bersantai sambil menikmati pemandangan, di Pulau Kelagian Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti berenang dan snorkeling.

Untuk mencapai Pulau Kelagian, Anda harus menuju Pelabuhan Ketapang terlebih dahulu. Jaraknya sekitar 2 jam perjalanan dari pusat kota Bandar Lampung. Jadi, dari Dermaga Ketapang Anda bisa menyewa perahu ke Pulau Kelagian. Pelayaran laut ini biasanya memakan waktu sekitar 15-20 menit.

Alamat: Pulau Kelagian, Gebang, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

5. Pantai Tanjung Setia

Sedikit berbeda dengan resort pantai lain di Lampung yang memberikan keindahan alam bawah laut dan pasir. Di pantai Tanjung Setia, Anda akan bisa melihat pemandangan laut dengan ombak besar dengan ombak yang besar. Bukan tidak mungkin Pantai Tanjung Setia kini menjadi surganya selancar.

Menariknya, sebelum sampai di pantai ini, saat berwisata, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan luar biasa dimana Anda bisa melihat keindahan Bukit Barisan.

Alamat: Lintas Barat Sumatra, Way Jambu, Kabupaten Pesisir Selatan, Lampung.

6. Pantai Walur

Tampaknya Lampung tidak bisa dijangkau, apalagi karena banyaknya objek wisata pantai di Lampung. Semua wisata pantai ini memiliki keunikannya masing-masing. Selama di Lampung, Anda tidak akan melewatkan wisata pantai yang satu ini, Pantai Walur.

Pantai kenari ini memiliki keunikan tersendiri yaitu garis pantai yang cukup lembut berpadu dengan pasir putih yang akan membuat pemandangan semakin menakjubkan. Uniknya, pantai berpasir putih ini juga akan dihiasi rerumputan hijau yang subur sehingga pemandangannya tidak kalah indah dengan pantai lain di Lampung.

Alamat: Walur, Kec. Krui Sel., Kabupaten Lampung Barat, Lampung.

7. Pantai Labuhan Jukung

Pantai Labuhan Jukung sangat digemari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Pantainya memiliki pemandangan alam yang indah dan ditambah dengan ombak yang menimbulkan sensasi tersendiri

Selain bisa menikmati keindahan alam, di sini kita juga bisa mencicipi berbagai kuliner khas pesisir dan seafood, seperti ikan bakar.

Alamat: Kp. Jawa, Pantai Tengah, Kabupaten Lampung Barat, Lampung.

Nah itu dia beberapa tempat wisata pantai di Lampung yang wajib kamu kunjungi. Pilihan tepat untuk mengurangi kejenuhan pemandangan kota yang ramai.