Panduan Lengkap Untuk Tema & Gaya Pernikahan Terpopuler

Panduan Lengkap Untuk Tema & Gaya Pernikahan Terpopuler – Memilih tema atau gaya pernikahan adalah salah satu cara terbaik untuk mempersonalisasi hari besar Anda. Estetika yang ditentukan akan membantu Anda membuat keputusan perencanaan pernikahan yang penting, seperti skema warna apa yang harus diikuti, bagaimana Anda mendekorasi upacara, Kalung Emas Wanita dan resepsi Anda, dan seperti apa suasana keseluruhan hari Anda.

Panduan Lengkap Untuk Tema & Gaya Pernikahan Terpopuler

Tapi, dengan begitu banyak kado pernikahan, mempersempit favorit Anda mungkin terasa hampir mustahil. Apakah Anda telah mengkurasi papan Pinterest Pernikahan Anda selama bertahun-tahun atau Anda tidak yakin harus mulai dari mana, kami siap membantu Anda. Kami memanfaatkan pakar industri untuk membagikan semua yang perlu Anda ketahui tentang memilih tema atau gaya pernikahan.

Apakah Anda Membutuhkan Tema Pernikahan?

Apakah Anda benar – benar membutuhkan tema atau gaya pernikahan? Jika Anda tidak tertarik pada estetika pernikahan tertentu, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda harus mengkategorikan hari besar Anda dengan gaya atau nama tema. Pada akhirnya, pilihan ada di tangan Anda tetapi memilih Kalung Emas Wanita, tema atau gaya dapat membuat proses perencanaan pernikahan Anda lebih mudah.

Tema Pernikahan vs. Gaya Pernikahan

Satu hal yang harus ditentukan adalah apakah Anda mengikuti tema atau gaya pernikahan yang jelas. Meskipun kata-kata tersebut terkadang digunakan secara bergantian, penting untuk membedakannya untuk menghindari kebingungan di antara vendor Anda.

Gaya lebih terkait dengan tampilan dan nuansa pernikahan secara keseluruhan; itu langsung terhubung dengan estetika Anda. Di sisi lain, tema terkait dengan subjek tertentu yang berkontribusi pada detail desain pernikahan.

Tema & Gaya Pernikahan Klasik

Jadi, tema atau gaya pernikahan apa yang cocok untuk Anda? Jangan takut: Di bawah ini, kami merinci estetika pernikahan paling populer. Gaya dan tema ini kemungkinan besar pernah Anda dengar sebelumnya (pikirkan: boho, glam, dan roman klasik), tetapi gaya dan tema tersebut tidak akan pernah ketinggalan zaman.

  • Bohemia

Pernikahan boho memiliki cara untuk terlihat sangat chic dengan sedikit usaha. (Ini adalah Saya bangun seperti ini dari estetika pernikahan.) Dekorasi pernikahan bohemian sederhana tetapi menarik perhatian dan skema warna biasanya merupakan palet yang dapat ditemukan hidup harmonis di taman.

  • Klasik

Pernikahan klasik adalah salah satu estetika paling populer, dan tidak sulit untuk memahami alasannya. Pernikahan klasik adalah pernikahan yang tak lekang oleh waktu, jelas Stephens. Ini biasanya didefinisikan sebagai pernikahan yang lebih formal dengan garis-garis yang bersih, motif bunga putih dan tampilan dan nuansa tradisional secara keseluruhan.

  • Glamor
  • Modern/Industri

Pernikahan modern adalah tentang kesederhanaan yang indah. Penghuni kota, kaum urban, dan pecinta desain menyukai gaya pernikahan ini, yang cenderung formal tetapi memiliki sentuhan yang cukup menyenangkan agar tidak terasa pengap.

  • Romantis

Pernikahan romantis adalah tentang merayakan cinta dengan warna yang nyaris tidak ada, pencahayaan lembut, Kalung Emas Wanita dan detail halus seperti gaun yang mengalir dengan kain yang lapang. Pilih warna pernikahan dalam nuansa blush on, ivory dan pastel, dan hiasi dengan banyak bunga segar dan lilin.

  • Pedesaan

Pernikahan tema pedesaan  dapat mengambil banyak bentuk, tapi estetika keseluruhan harus terinspirasi oleh pengalaman peternakan ke meja. Tekstur alami seperti kayu dan batu, produk kertas organik, dan makanan segar menjadi ciri khas gaya pernikahan ini.

  • Antik

Tema pernikahan vintage “of-another-time” terkadang bisa dikacaukan dengan retro.

Tema & Gaya Pernikahan Kreatif

Gaya pernikahan klasik bukan untuk setiap pasangan. Jika Anda mencari ide tema pernikahan yang berbeda, pencarian Anda berakhir di sini. Demikianlah Artikel yang saya buat tentang Panduan Lengkap untuk Tema & Gaya Pernikahan Terpopuler semoga bermanfaat, terimakasih.