Nikmati Tanah Lot Yang Instagramable

Salah satu objek wisata Bali yang wajib dikunjungi adalah tanah Lot. Tanah Lot merupakan objek wisata yang unik. Karena terdapat dua pura yang dibangun di dua tempat berbeda. Dan merupakan salah satu pura penting bagi umat Hindu Bali. Satu pura terletak di atas tebing yang menjorok ke laut dan satu pura lagi terletak di atas bongkahan batu besar. Ketika air laut pasang, pura akan terlihat seperti dikelilingi air laut. Di bawahnya ada goa kecil dan didalamnya ada beberapa ular laut. Keindahan pantai tanah Lot ini sangat menarik perhatian wisatawan. Untuk mempermudah perjalanan menuju wisata ini, Anda dapat menggunakan jasa sewa mobil di Bali yang meyediakan banyak tipe mobil.

Lokasi Wisata Tanah Lot

Wisata pura Tanah Lot, berada di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Biasanya wisatawan yang datang di Pura Tanah Lot pagi, terlebih dahulu mereka mengunjungi tempat wisata Bedugul Bali, kemudian sawah terasering Jatiluwih dan dilanjut ke Pura Tanah Lot. Berikut ini adalah jarak pura tanah Lot dari berbagai objek wisata Bali lainnya:

1. Jarak Dari Uluwatu Dan Ungasan

Bila Anda menginap di salah satu hotel yang terdapat di pura Uluwatu Bali, Anda perlu menempuh jarak sekitar 43 kilometer untuk menuju objek wisata Pura Tanah Lot. Dan bila Anda menginap di sekitar Ungasan yang berdekatan dengan Pantai Melasti di Ungasan maka akan lebih dekat. Anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 40 kilometer. Untuk mencapai tujuan tersebut, Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di Bali yang menyediakan berbagai macam tipe mobil mewah dan nyaman saat digunakan.

2. Jarak Dari Pantai Kuta

Perkiraan jarak tempuh sangat dipengaruhi oleh keadaan lalu lintas. Dan jalur jalan raya dari Pantai Kuta menuju Pura Tanah Lota dalah kawasan padat lalu lintas. Untuk menuju pantai pura tanah Lot, Anda perlu menempuh jarak 23 kilometer dengan perkiraan waktu 1 jam.

Pura itulah yang membuat tanah Lot menjadi wisata yang memiliki keunikan tersendiri. Dan di atas sudah dijelaskan tentang jarak yang perlu Anda tempuh untuk menuju objek wisata tanah Lot. Bagi Anda yang tidak mau repot membawa kendaraan sendiri, Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di Bali. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi https://balimutiarental.com