Museum ini memiliki banyak koleksi karya seni menarik yang dibuat pada abad ke-20 dan ke-21. Ada lebih dari 2.000 karya seni yang dipamerkan di museum, yang memiliki salah satu koleksi seni anak-anak terlengkap di dunia. Pusat ini memiliki tujuan untuk melayani anak-anak melalui pameran, kelas, dan kegiatannya, termasuk kamp seni, kelas setelah sekolah, pelajaran seni pribadi, dan pod seni.

Di museum, anak-anak dan keluarga dapat melihat karya seni dan mengotori tangan mereka dengan membuat karya mereka sendiri di bawah pedoman CMA. Galeri Cynthia C. Wainwright di bagian tengah menampilkan pameran karya bergilir dari seniman papan atas di New York dan di seluruh dunia. Juga, ada banyak desain seni interaktif yang berubah sesuai dengan tema pameran.

Sejarah Museum Seni Anak

Museum ini adalah salah satu museum seni terbesar untuk anak-anak di Amerika Serikat. Kathleen Schneider mendirikan museum itu pada Oktober 1998. Pusat seni itu dimulai dengan sederhana untuk melayani kebutuhan anak-anak. Ketika museum semakin populer, museum itu harus meninggalkan situs aslinya di area Manhattan SoHo di Lafayette Street.

Pada tahun 2010, CMA memperluas dan membangun fasilitas canggih di bekas dok pemuatan di sebelah barat lokasi awalnya. Gedung baru ini dibuat untuk menampung lebih banyak anak hingga usia 15 tahun, untuk melibatkan lebih banyak komunitas, dan untuk meningkatkan program-programnya. Bangunan baru yang dibuka pada tahun 2010 adalah ruang seni seluas 10.000 kaki persegi. Ratusan ribu anak telah menikmati manfaat museum sejak 2011.

Baca juga serunya : paket honeymoon Nusa penida Bali 4 hari

Baik untuk diketahui ketika mengunjungi Museum Seni Anak-anak
Sekolah mengunjungi museum untuk pengalaman tur yang disesuaikan di bawah pengawasan dan pengawasan seniman pengajaran CMA. Liburan musim panas dan masa liburan sekolah adalah waktu terbaik untuk berkunjung bersama anak-anak Anda. Mereka dapat berpartisipasi dalam CMA Live dan sesi kamp seni. Berkeliling museum yang luas dan berpartisipasi dalam menciptakan karya seni adalah 2 kegiatan yang harus dilakukan saat Anda berkunjung. Dibutuhkan sekitar satu atau 2 jam untuk mengelilingi seluruh bangunan.

Di dekatnya ada Hudson River Park yang berjarak kurang dari 6 menit berjalan kaki. Selain itu, Museum Kebakaran Kota New York dan Pabrik Warna adalah tempat yang indah untuk dikunjungi. Dibutuhkan kurang dari 4 menit berjalan kaki dari CMA untuk mencapai tempat-tempat ini. Saat lapar, Anda bisa makan di restoran Blue Ribbon Sushi dan Piccola Cucina Osteria.

By jago