Model Cincin Kawin Terbaru yang Harus Diketahui

Silahkan baca artikel berikut, Cincin nikah sama pribadinya dengan pengantin wanita yang menggunakannya. Itu kenapa penting untuk mendapati cincin dan pendesain perhiasan yang sesuai style Anda. Sementara yang classic akan jadi model, ada satu kelompok besar pendesain cincin baru yang membuat gelombang di dunia perhiasan pengantin.

Model Cincin Kawin Terbaru yang Harus Diketahui

Dalam artikel terkini ini mengenai Mode cincin kawin emas, kami ingin menyempatkan diri sesaat untuk mengenalkan Anda ke pendesain cincin tunangan yang harus dipahami tiap wanita. Di sini, Anda akan berjumpa dengan bakat baru yang mengubah perhatian mereka ke membuat cincin tunangan dan meluaskan opsi untuk calon pengantin dalam prosesnya.

Untuk cincin tunangan yang menonjol dan sadar sosial, saksikan KatKim, yang perhiasannya dibikin secara benar. Lebih sukai yang classic? Lauren Addison tawarkan cincin tunangan yang dirasa tidak rapuh oleh waktu, namun tetap cukup kontemporer untuk disamakan dengan style pengantin saat ini, sementara Octavia Elizabeth membuat perhiasan yang dia sebutkan sebagai perhiasan “bersih, classic, dan eksklusif”.

Bila Anda menyenangi penampilan cincin klaster yang trendy, diamkan koleksi lamaran Mociun mengajarkan Anda langkah membuat penampilan peristiwa pas untuk bling pengantin Anda. Sedang memburu cincin tunangan yang belum pernah Anda saksikan awalnya? Potongan berlian Azlee yang tidak biasa dan penataannya yang betul-betul unik kemungkinan sama seperti yang Anda mencari. Belum dengar style yang Anda sambungkan? Tidak boleh cemas: Ada’

Berikut Beberapa Mode Cincin Kawin Terkini

Bila Anda mencari cincin tunangan yang sesuai style unik Anda, saksikan 12 pendesain perhiasan baru ini. Satu (ataupun lebih!) Tentu sesuai kemauan Anda, dan kami mengetahui Anda akan mendapati tipe cincin tunangan yang Anda mencari di sini.

Cincin Platinum Minimalis untuk Wanita

Berikut ialah penampilan simpel tetapi kekinian dari cincin platinum classic. Cincin bulat dipelintir untuk membuat design bergelombang yang tidak biasa ini untuk sebagai wakil pasang kering kehidupan pernikahan. Mode cincin kawin emas yang mulus dan tanpa batu ini membuat bagus untuk digunakan setiap hari. Anda tak perlu cemas mengenai batu jatuh atau guratan yang tidak diharapkan pada cincin.

Cincin Pernikahan Ramping Dengan Berlian dan Mutiara

Untuk mereka yang mempunyai jemari tipis dan ramping, cincin ini ialah pasangan yang dibikin di surga! Design ultra-modern tampilkan skema spiral dan dampak memiliki tekstur dengan hiasan batu dan mutiara di ujungnya. Ini cocok di jemari Anda dan terus berkilau jelas seperti semangat positif Anda. Mutiara, di lain sisi, menambah getaran netral dan kurangi kilau.

Set Cincin Pengantin Pengakuan

Apa Anda sukai menimbun cincin? Jika demikian, kamu harus menyaksikan set cincin yang unik seperti kamu ini! Anda memperoleh dua cincin berlainan, ke-2 nya dibuat dari emas putih 18 karat dan bertatahkan berlian dengan kejernihan tinggi. Bergantung pada situasi hati dan acara Anda, Anda bisa memutuskan untuk menggunakan ke-2 nya atau cuman satu. Ke-2 cincin ini sebagai wakil Anda dan pasangan secara paling estetis!

Cincin Kawin Emas 22 karat

Cincin nikah emas yang menawan ini benar-benar bagus untuk wanita dan pria. Dibuat dari emas 22 karat dan tampilkan design yang sederhana dan tidak ribet. Pinggirnya lembut dan prima untuk digunakan setiap hari. Dampak memiliki tekstur di sisi tengah memberi hasil akhir 3D tanpa perlu hiasan tambahan. kurang lebih. Berat cincin ini sekitaran 4,25 gr, dan lebarnya 16,4 mm. Begitu artikel mengenai Mode cincin kawin emas mudah-mudahan berguna