Mengenal Profil Burung Parkit Alexandrine

Diketahui sebab kecantikan, intelek, serta keahlian berdialog yang amat bagus, parkit Alexandrine sudah terkenal selaku binatang piaraan sepanjang beratus- ratus tahun. Dikenal buat Alexander Agung, yang dibilang mempunyai banyak burung ini,

itu merupakan binatang piaraan eksentrik yang dipunyai oleh adiwangsa serta elit. burung beo berdimensi lagi ini ialah yang terbanyak dari parkit Asia. Ini merupakan burung pengasih yang mengarah jadi burung satu orang, membuat jalinan yang dalam dengan pengawal manusianya.

Asal serta Sejarah

Genus ini berawal dari India serta Sri Lanka. Parkit Alexandrine hidup di hutan, hutan, tanah pertanian, serta hutan bakau sampai ketinggian 3. 000 kaki.

burung beo ini dipanggil Alexander Agung, yang mengangkat banyak burung dari Punjab ke area Eropa serta Mediterania. Burung- burung ini dinilai oleh adiwangsa serta adiwangsa. Populasi buas dikala ini bermukim di Spanyol, Inggris, Belgia, Belanda, Jerman, Turki, Semenanjung Arab, Iran, serta Hong Kong.

Perangai

Parkit Alexandrine yang jinak serta handfed dapat jadi binatang piaraan yang penuh kasih serta pengasih, walaupun mereka mengarah jadi burung” satu orang”. Mereka amat terikat dengan badan keluarga kesukaan sembari menghindari orang lain dalam rumah tangga.

Semacam parkit Asia yang lain, banyak parkit Alexandrine hadapi tahap mengancam dengan cara hormonal serta kasar sepanjang era anak muda( umur 4 bulan sampai 1 tahun), yang bisa jadi susah ditangani oleh owner burung yang kurang profesional. Rentang waktu ini dapat berjalan dari 2 minggu sampai 2 tahun, terkait pada burungnya.

Dengan pemasyarakatan yang pas serta pemakaian metode jalinan, parkit Alexandrine biasanya berdiam dengan bagus di area rumah terkini mereka serta betul- betul menikmati interaksi dengan pemiliknya. Burung- burung ini amat pintar serta diketahui selaku juru bicara yang amat bagus, menjadikannya binatang piaraan yang amat terkenal.

harga-parkit-alexandrine

Ceramah serta Vokalisasi

burung parkit Alexandrine dapat amat bising serta keras, https://suhukicau.com/ jadi mereka bisa jadi bukan opsi yang pas buat mereka yang bermukim di dekat orang sebelah. Vokalisasi mereka yang kokoh terbawa sampai jarak yang jauh di alam buas, jadi bisa jadi susah buat menyimpannya di area kondominium ataupun kondominium.

burung ini mempunyai keahlian yang amat bagus buat mengikuti perkataan orang dengan nyata. Parkit Alexandrine mempunyai bermacam berbagai panggilan, tercantum suara memekik, suara” klak” yang keras serta dalam, serta panggilan” gr- aak” yang keras. Panggilannya lebih dalam dari parkit ringneck India, serta panggilan alarmnya pula lebih keras.

Warna serta Ciri Alexandrine Parkit

Alexandrines yang langsing bisa menggapai jauh 25 inci, serta beberapa besar dari jauh ini diakibatkan oleh bulu ekornya yang jauh serta elok. Mereka sedikit lebih berisi dari parkit Ringneck India.

Pewarnaannya didominasi warna hijau dengan warna biru keabu- abuan di bagian pipi serta balik leher, bagian perut bercorak kuning kehijauan, becak merah di bagian pundak, catok besar bercorak merah dengan akhir bercorak kuning. Bagian dasar akhir bercorak kuning; bagian atas akhir bercorak hijau serta biru dengan warna kuning di ujungnya.

Parkit Alexandrine merupakan genus burung dimorfik, yang berarti Kamu bisa melainkan jantan dari awewe. Jantan berusia mempunyai cincin bercorak gelap serta mawar di lehernya. Awewe mempunyai warna yang serupa tanpa cincin leher.

Menjaga Parkit Alexandrine

Diketahui sebab kecantikan, intelek, serta keahlian berdialog yang amat bagus, parkit Alexandrine menginginkan banyak ruang, berjam- jam interaksi, serta durasi di luar kandang yang diawasi tiap hari. Pemeliharaan burung ini dapat jadi komitmen sepanjang puluhan tahun.

burung ini bisa jadi burung beo berdimensi lagi, tetapi senantiasa menginginkan kandang yang besar buat menampung bulu ekornya yang jauh. Minimun sajikan kandang dengan besar minimun 3 kaki serta jauh 2 kaki serta luas.

burung ini senang kerap mandi serta main air. Sajikan kolam renang air besar minimun sepekan sekali. burung Kamu bisa jadi pula menggemari hujan sesekali.

Diet serta Nutrisi

Beberapa besar parkit Alexandrine piaraan bisa hidup dengan bagus dengan santapan yang terdiri dari sayur- mayur fresh, sayur- mayur berdaun hijau, biji- bijian, sebagian bulir yang segar, kacang tumbuhan, serta santapan afsun yang dirumuskan dengan cara menguntungkan serta bermutu besar. Sayur- mayur fresh merupakan dasar santapan yang bagus buat burung beo.

Tawarkan burung Kamu 1 atau 4 sampai 1 atau 2 cawan afsun serta 1 atau 4 sampai 1 atau 2 cawan buah serta sayur- mayur tiap hari. Imbuh ataupun mengurangi jumlahnya cocok dengan hasrat makan burung Kamu. Lenyap santapan yang tidak dikonsumsi buat menghindari pembusukan.