https://honeymoonbaliku.com/ : Paket liburan ke Bali yang banyak ditawarkan oleh media travel dengan website secara online hingga kini masih menjadi alternatif banyak orang untuk memilih paket liburan tanpa harus mendatangi langsung kantor penyedia jasa travel. Namun demikian, memilih paket liburan melalui website bukan tanpa resiko, anda tetap harus memilih secara hati-hati paket liburan yang ditawarkan, sehingga nantinya anda bisa berlibur dengan aman dan nyaman bersama orang-orang terdekat. Berikut adalah beberapa hal yang dapat anda pastikan pada sebuah website sebelum mengambil paket liburan ke Bali dari website tersebut.

Track record website

Hal pertama yang harus anda perhatikan sebelum memilih paket liburan adalah track record dari website itu sendiri. Cara mudah untuk mengetahui track record adalah mengetahui jumlah pengunjung sekaligus jumlah testimoni dari konsumen yang ada dalam website. Perbandingan harga yag dinilai masuk akal antara website tersebut dengan website penyedia paket wisata yang sama juga dapat anda jadikan pertimbangan apakah website yang anda akses memiliki track record bagus atau tidak.

Sistem komunikasi

Komunikasi yang dimaksud disini adalah ketersediaan website akan media komunikasi antara konsumen dengan customer service atau langsung dengan penyedia jasa. Media komunikasi yang disertakan dalam sebuah website, baik dalam bentuk BBM, whatsapp, instagram, atau lainnya akan membantu konsumen untuk semakin paham dan mengerti akan paket yang hendak dipilihnya. Dengan demikian, nantinya sang konsumen tidak akan merasa tertipu atau rugi ketika menyadari harga yang diterapkan oleh penyedia paket yang dipilihnya ternyata lebih mahal dibanding tempat penyedia paket lainnya. 

 

 

Sistem transaksi

Terkait dengan sistem transaksi, umumnya anda harus memperhatikan bagaimana sistem transaksi yang diterapkan oleh website travel, termasuk sistem pemesanan, sistem pembayaran, maupun sistem denda atau pengembalian uang yang terjadi apabila anda selaku konsumen membatalkan pesanan paket liburan di penyedia jasa. Panduan yang jelas tentang sistem transaksi ini sebaiknya anda komunikasikan betul melalui komunikasi yang dipasang dalam website apakah melalui CS atau penyedia jasa langsung. Dengan mengetahui dan mempertimbangkan tentang hal-hal diatas nantinya anda akan bisa memilih paket liburan ke Bali dengan nyaman.

 

Baca Juga : https://honeymoonbaliku.com/rekomendasi-paket-honeymoon-bali/

By jago