Media Sosial Merusak Untuk Anda

Media Sosial Merusak Untuk Anda : Media Sosial dengan cepat menjadi mimpi pemasaran akhir-akhir ini dan dengan bookmark sosial itu hanya membuat jalan raya informasi lebih cepat. Jadi apa itu bookmark sosial? Bookmark sosial sebenarnya meninggalkan tautan ke situs afiliasi, artikel, atau produk Anda di situs media sosial. Situs media sosial adalah situs yang memungkinkan pengguna, bukan pemilik situs web, untuk membuat konten di situs.

Hal ini dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya di Wikipedia, siapa pun dapat mendaftar dan mulai merevisi artikel, mengubah verbiage, dan menambahkan konten.

MySpace dan Facebook adalah dua contoh situs media sosial yang sangat bagus. Keduanya hanya ada berkat pengguna. Strategi marketing online saat ini di media sosial, bagaimana postingan produk bisa memiliki engagement rate luaxs, cara promosi di instagram menjangkau banyak orang dan memiliki tingkat interaksi dengan followers/subscribers tinggi. Ada ribuan orang di MySpace, Facebook, Twitter, dan Digg dan di mana pun ada orang, ada uang yang bisa dihasilkan.

Situs media sosial memiliki fitur grup yang memungkinkan Anda dan pemasar jaringan lainnya membuat grup atau hobi khusus. Beberapa dari mereka adalah non-publik dan memiliki jumlah anggota tetap, tetapi banyak dari mereka bebas untuk bergabung.

Temukan grup yang memiliki minat pasar khusus yang sama dengan Anda, dan kirimkan postingan Anda di sana. Spamming akan membuat Anda dihapus dari sebagian besar situs, jadi posting Anda harus sesuai dengan niche yang Anda promosikan.

Digg adalah situs media sosial hebat lainnya untuk memasarkan produk afiliasi Anda.
Apa yang Digg izinkan untuk Anda lakukan adalah mengunggah artikel dari mana saja di Web, dan mengizinkan anggota situs untuk ‘Digg’ teksnya. Apa yang hebat tentang situs ini adalah Anda dapat mengirimkan artikel Anda sendiri yang mungkin memiliki tautan ke produk afiliasi Anda. Ini agak licik, tetapi menyelesaikan pekerjaan untuk pemasar online rata-rata.

Bookmark sosial bisa menjadi mimpi yang mutlak, atau dalam beberapa kasus bisa menjadi mimpi buruk. Yang terbaik adalah meneliti situs media sosial tempat Anda akan memposting produk afiliasi Anda terlebih dahulu sebelum memilih untuk mencobanya. Situs-situs seperti Facebook, Twitter dan MySpace telah meledak dengan lalu lintas dan lalu lintas dan informasi mereka menjadi liar. Kemungkinannya tidak terbatas dalam hal penjualan sosial.

Facebook baru saja mendapatkan jackpot dengan delapan ratus juta pengguna, dan semua orang tahu jumlahnya tidak akan tetap, mereka akan terus naik. Facebook dan Twitter berpotensi menjadi yang paling disukai dari semua situs, karena kesederhanaan penggunaannya, dan keramahan penggunanya.

Bahkan ponsel baru keluar dengan aplikasi bawaan yang memberikan akses satu klik ke Facebook. Sangat mudah untuk melihat mengapa Facebook menjadi begitu dicintai dan digunakan oleh jutaan pria dan wanita.

Tidak ada yang suka menyendiri dan situs media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Digg menciptakan tempat pesta sejati untuk mencari teman, bersosialisasi, dan menjual produk.

Facebook dapat dengan mudah digunakan untuk meningkatkan lalu lintas jaringan Anda dan membuat pijakan untuk upaya lainnya. Facebook memungkinkan Anda membuat halaman atau grup terpisah untuk situs Anda dan Anda dapat membagikan tautan Anda dengan memposting dan mengirimkan informasi Anda ke halaman atau grup ini.

“SMO” singkatan dari Social Media Optimization adalah cara yang sangat praktis untuk meningkatkan lalu lintas situs Anda dan posisi mesin pencari. Promosi media sosial biasanya dianggap sebagai penjualan viral, karena memungkinkan orang lain untuk mendorong situs web Anda untuk Anda, dan ini pada gilirannya memberi Anda beberapa lalu lintas bertarget dan pengakuan sosial yang baik, yang disebut branding.

Semuanya gratis di situs media sosial ini, jadi memulai program afiliasi dan bisnis jaringan atau internet lainnya adalah tempat yang baik untuk memulai. Seperti metodologi S.E.O lainnya, Anda mungkin perlu sedikit waktu untuk membiasakan diri dengan platform dan cara kerjanya sebelum Anda mulai mempromosikan postingan atau bisnis Anda. Anda dapat menyiapkan kampanye dalam beberapa jam, dan mendapatkan hasil dalam semalam.

Membuat posting atau posting grup ke halaman penggemar Anda memungkinkan Anda untuk memiliki hubungan yang lebih dalam dan lebih dekat dengan klien Anda dan membuat mereka diperbarui dengan layanan dan produk terbaru Anda. Dan hubungan ini akan bertahan lebih lama daripada jenis penjualan lainnya, dan dapat sepenuhnya mengubah cara Anda berbisnis.