Lantai vinyl telah lama menjadi salah satu pilihan paling populer untuk berbagai aplikasi yang berbeda dalam proyek komersial.

Vinyl telah berkembang jauh, melampaui bahan murah lainnya seperti linoleum dan karet, dan sekarang digunakan dalam beberapa derajat di hampir semua ruang komersial. Di sini, kami ingin memperlihatkan pada anda beberapa keuntungan menggunakan lantai vinyl, untuk lebih memahami mengapa begitu bahan lantai ini sangat populer.

Terjangkau

Alasan utama popularitas lantai vinyl adalah karena ini adalah salah satu penutup lantai paling terjangkau di pasaran.

Meskipun harga akan bervariasi tergantung pada jenis vinyl, kualitas dan ketebalan, biaya keseluruhan seringkali jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan penutup lantai lainnya.

Serbaguna

Dengan lantai vinyl, Anda dapat memilih dari berbagai desain untuk mencapai estetika Anda.

Vinyl tersedia dalam berbagai warna blok, desain berpola, dan gaya lainnya, yang berarti hampir semua tampilan dapat dicapai.

Misalnya, vinyl tersedia dalam tampilan kayu keras yang dapat mengubah ruangan mana pun di ruang komersial Anda tanpa menghabiskan banyak uang untuk kayu keras asli, yang seringkali lebih sulit dan mahal untuk dirawat.

Beberapa pilihan vinyl juga membawa sifat anti-selip yang cocok untuk area basah seperti pancuran atau di ruang komersial di mana terpeleset dan tersandung menjadi perhatian seperti fasilitas perawatan lansia.

Jika anda ingin menggunakan untuk tempat dengan lalu lintas yang padat seperti rumah sakit, anda bisa menggunakan vinyl rumah sakit, tentu dengan spesifikasi yang khusus sesuai dengan kebutuhannya. Apakah digunakan diruang tunggu, ruang operasi maupun ruang pasien.

Sedangkan untuk harga vinyl dan mengecek kualitas yang dibutuhkan, anda bisa mengeceknya langsung melalui suppliervinyllantai.com

Mudah dirawat

Lantai vinyl memiliki lapisan pelindung tangguh yang membuatnya lebih tahan terhadap noda dan kotoran jika dibandingkan dengan pilihan lantai lainnya. Untuk memastikan kualitas yang optimal, disarankan agar kotoran dan pasir disapu dari lantai secara teratur untuk menjaga kualitas permukaan. Juga direkomendasikan bahwa dan pel lembab digunakan secara teratur dengan pembersih lantai vinyl untuk menghilangkan noda, tumpahan, dan percikan.

Anti air

Lantai ubin vinyl biasanya digunakan di kamar mandi, pengembangan multi-unit, dan perawatan lansia karena sangat tahan air. Ubin vinyl yang dipasang dengan baik tahan terhadap penetrasi air, menjadikannya pilihan sempurna untuk digunakan di ruang dengan kelembapan tinggi.

Isolator yang bagus dan nyaman di bawah kaki

Lantai vinyl juga berfungsi dengan baik saat mengisolasi ruang, karena vinyl cenderung tidak menjadi dingin di musim dingin. Vinyl menciptakan lapisan isolasi, membuatnya nyaman untuk berjalan, bahkan dengan kaki telanjang, dan juga dilengkapi lapisan bawah empuk yang membuatnya lebih lembut jika dibandingkan dengan lantai kayu atau keramik.

Tahan lama

Lantai vinyl umumnya tahan lama. Seperti halnya bahan bangunan apa pun, daya tahan vinyl akan tergantung pada kualitasnya, tetapi sebagai aturan praktis, varian berkualitas tinggi akan sangat tahan lama.

Beberapa lantai vinyl mengandung lapisan PU yang hanya memerlukan pemolesan dan pemolesan sesekali (tergantung pada lalu lintas dan keausan serta warna yang dipilih) sementara lantai vinyl lain yang lebih mahal tidak pernah dapat dirawat sehingga tidak perlu di-wax atau dipoles sama sekali.

Meskipun opsi ini memiliki biaya awal yang lebih tinggi, pemeliharaan berkelanjutan yang lebih sedikit di seluruh siklus hidup produk dapat menyebabkan biaya jangka panjang yang lebih rendah.

By jago