• Fri. Jun 25th, 2021

Kiat yang Dapat Ditindaklanjuti untuk Meningkatkan Peringkat Google

Byjago

May 18, 2021 , , ,
optimasi ranking website di Google

Peringkat Google

Bisnis online hidup dan mati dengan upaya pemasarannya. Dalam banyak kasus, kampanye pemasaran digital Anda harus berpusat pada kemampuan Anda untuk meningkatkan peringkat Google Anda.

Memberi peringkat di Google adalah proses yang rumit, tetapi ada beberapa cara jitu untuk melihat hasilnya dengan cepat. Kami akan menjelajahi tiga cara paling efektif untuk meningkatkan peringkat Anda, memberi Anda beberapa wawasan tentang hal-hal yang dapat Anda mulai lakukan untuk meningkatkan laba Anda.

Mari kita mulai.

Cara Meningkatkan Peringkat Google Anda

Setiap bisnis harus memiliki kampanye SEO yang dibuat di sekitar ceruk dan demografinya .

Hal-hal spesifik tersebut akan terungkap dengan cara yang unik untuk bisnis tersebut, tetapi poin-poin berikut sangat relevan untuk semua bisnis yang mulai memasarkan secara online.

1. Riset Kata Kunci

Dasar dari kampanye pemasaran digital adalah penggunaan kata kunci spesifik dalam teks di situs Anda.

Saat pengguna mencari sesuatu di Google, mereka menggunakan kata kunci tertentu. Memilih kata kunci yang tepat untuk diterapkan ke dalam salinan web Anda sangatlah penting. Ada banyak alat yang memungkinkan Anda melihat kata kunci mana yang memiliki volume pencarian tinggi dan sedikit atau tanpa persaingan.

Bahkan untuk anda yang aktif sebagai blogger, melakukan riset keyword adalah pekerjaan rutin yang selalu dilakukan untuk menemukan kata kunci potensial.

Anda tentu tidak ingin mengoptimalkan halaman Anda untuk kata kunci “mobil”, misalnya, karena Anda akan bersaing dengan perusahaan otomotif terbesar di dunia. Sebaliknya, Anda mungkin menemukan bahwa “mobil untuk dijual di Kitchener” akan memberi Anda kesempatan yang lebih baik untuk menentukan peringkat.

Peringkat situs web Anda di Google akan jauh lebih rendah jika Anda bersaing dengan perusahaan besar dengan anggaran pemasaran yang besar.

2. Buat Blog

Blog adalah cara terbaik untuk menghasilkan konten yang memiliki peluang bagus untuk mendapat peringkat. Setiap posting blog yang Anda buat harus dibuat sebagai tanggapan atas kata kunci populer yang Anda coba rangking. Selain itu, Anda dapat memasukkan banyak faktor peringkat Google yang penting ke dalam posting blog.

Jadi, jika Anda menemukan bahwa kata kunci “cara hebat untuk bahagia” populer, Anda dapat membuat posting yang dioptimalkan dengan kata kunci itu dan menuliskannya untuk menjawab pertanyaan yang diajukan pengguna.

Dengan terus meneliti kata kunci dan menulis blog sebagai tanggapannya, Anda akan mengembangkan jaringan posting yang semuanya membantu menghasilkan peringkat satu sama lain. Ketika salah satu posting Anda berhasil dengan baik dan mengarahkan pembaca kembali ke halaman beranda Anda, halaman beranda Anda akan melihat peningkatan peringkat.

5 Alat Analisis Instagram Teratas untuk Bisnis

3. Kelola Situs Anda

Algoritme Google menunjukkan preferensi ke situs web yang berfungsi penuh dan tidak memiliki tautan mati atau halaman yang tidak teratur.

Periksa semua link di halaman Anda, dan pastikan semuanya lancar dari sudut pandang pengalaman pengguna. Tata letak situs Anda harus mulus, teratur, dan memberikan jalan yang jelas saat melakukan optimasi konten apa pun yang dicari pengguna.

Mungkin sulit untuk mengatur ulang situs setelah selesai, jadi Anda dapat mempertimbangkan untuk bekerja sama dengan desainer grafis atau pakar web.