Dunia trading semakin hari semakin banyak diminati oleh masyarakat. Beragam gaya trading yang bisa dipilih, salah satu yang kita bisa pelajari yaitu trading otomatis menggunakan bantuan robot atau bot. Perlu dipahami bahwa dengan mengunakan bot trading seperti ini, kamu akan pasti profit. Tentunya kamu harus mengerti beberapa hal sebelum menggunakan bot otomatis seperti Binance Bot Trading ini.

Antara lain yaitu mengerti cara membaca trend harga pada time frame tertentu, dan juga kamu harus mengetahui kondisi market itu berbeda-beda ada yang bullish, ada yang sideways, dan juga ada bearish. Ketiga jenis market tersebut membutuhkan jenis setting bot yang berbeda pula.

Binance merupakan salah satu mata uang kripto yang penukarannya terbesar di Dunia, jadi kita lebih mudah untuk mencari bot trading untuk mata uang yang satu ini. Berikut 2 pembahasan Binance Bot Trading

 

  1. 3Commas

Bot pertama yang bisa kamu coba yaitu 3Commas. Selain mata uang kripto Binance, 3Commas juga support mata uang lainnya seperti bitmex, bybit dll. Bot ini cukup populer, untuk strateginya sendiri kamu bisa memanfaatkan fitur screnning crypto yang ada pada menu tradingview guna mengambil posisi.

Fitur dari bot 3Commas ini cukup lengkap dan mudah untuk digunakan. Namun, untuk bisa melakukan trading otomatis pada market yang kamu inginkan. Kamu akan dikenai biaya perbulan sekitar $99. Jika kamu berminat untuk menggunakan bot trading ini, bisa langsung diakses ke websitenya di 3commas.com

  1. Bituniverse

Bot otomatis yang terakhir ialah Bituniverse. Bot yang satu ini mendukung market lokal loh seperti indodax. Starategi yang bisa kamu gunakan yaitu Grid Trading. Strategi yang satu ini cocok untuk jenis market sideways dan juga Bullish. Bot Bituniverse ini telah support market Binance dan kamu bisa set maksima; lavaregenya 10. Tentunya semua fitur ini perlu kamu coba, apalagi di bot otomatis ini semuanya gratis alias tanpa biaya.

Mengingat Binance ini adalah mata uang kripto yang cukup populer, jadi banyak sekali bot otomatis lainnya. Seperti halnya trade santa, gunbot dan bot lainnya pendukung Binance Bot Trading.  Sebelum menggunakan bot otomatis diatas, kamu harus mengaktifkan API exchange Tokocyptyo agar bot yang kamu gunakan bisa mengontrol semua aset yang telah kamu bidik dan akan mengeksekusi ketika bidikan tersebut mengenai sasaran baik itu di jual atau membeli.

By toha