“Kamu seharusnya bermain Stadium.”

Saya mendengarkan All of the Above (vinil merah) saat saya menulis, maafkan pemanjaan diri tetapi saya hanya memeriksa sekali lagi untuk memastikan bahwa apa yang dikatakan Dave beberapa hari yang lalu ketika saya bersepeda melewati rumahnya di sini Cliftonville, akurat.

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Dia.

Ini juga merupakan pernyataan yang cukup besar dan berani dan itu bukanlah hal yang seharusnya, atau dapat diabaikan dengan mudah oleh seniman yang ‘berjuang’, kecuali tentu saja itu diucapkan oleh seseorang yang HARUS mengatakannya, seperti ibumu. (Milikku, bukan milikmu jelas.)

Saya harus menunjukkan bahwa jika ibu saya benar-benar berbicara dengan nada hormat seperti itu, saya akan terdiam, terutama karena saya tidak berpikir dia pernah bersumpah di seluruh 89 tahun di planet ini dan juga karena dia tidak tahu seperti apa musik saya. (Atau, mungkin lebih tepatnya apa yang merupakan potensi mengisi stadion sejauh band rocknroll berjalan.) Jelas jika Anda Jack Osbourne dan ibu Anda adalah Sharon, maka ya, saya mungkin tidak akan mengabaikannya, atau mungkin saya akan, dia sedikit brengsek jika Anda bertanya kepada saya, saya ngelantur. Mari kita setuju bahwa ibu saya benar-benar tidak tahu apa-apa, putra-putranya mencoba untuk menghancurkan dunia musik yang kotor dan tak kenal ampun ‘biz saat krisis paruh bayanya terus berlanjut dengan lintasan yang menyamai miliknya, slide kejam ke dalam demensia besar-besaran. Maksud saya, tidak akan ada akhir yang bahagia bagi kami berdua.

Sedangkan Sharon Osbourne tahu cukup banyak tentang penjualan stadion dan juga ‘hal’ krisis paruh baya. Begitu juga Dave dan itulah mengapa keputusan yang harus saya buat selama beberapa hari terakhir memiliki kesedihan tambahan untuk keadaan yang sudah tidak bahagia sejauh Bajak Laut Hightown tetap berjalan.

(btw, Jika Anda mendengarkan ‘dewa’, saya pikir Anda adalah orang yang jahat karena menyebabkan demensia pada orang-orang, bersama dengan semua penyakit mengerikan lainnya yang Anda berikan pada manusia dengan cara ‘misterius’ Anda tentang ‘pekerjaan Anda’ ‘ menunjukkan cinta Anda untuk kita semua.)

Siapa Dave? Saya mendengar Anda berkata.

Anda?

Saya berasumsi lebih dari Anda membaca ini daripada membawa tiket untuk melihat band, jadi ‘Anda’ mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa itu bukan maestro enam senar kami Dave#1, tetapi Dave favorit kedua saya saat ini di seluruh dunia siapa nama belakangnya masih menjadi misteri bagiku.

Dave#2 tinggal tidak jauh dari saya dan selama beberapa bulan terakhir saya telah mengamatinya (itulah yang kami lakukan sebagai penulis ‘pengamatan’ btw, kami melihat Anda dari sisi lain jalan) perlahan-lahan mengubah etalase toko yang terpasang ke rumahnya di sini. Dia telah mendirikan perancah di luar, yang dia putar ke sana kemari setiap hari, beberapa kaki ke sini, beberapa kaki ke sana, saat dia berpura-pura melakukan pekerjaan sehari merenovasi bagian luar rumahnya. Saya tahu sedikit tentang taktik membuat satu jam kerja terlihat seperti korupsi sehari, tanya Becky, dia akan memberi tahu Anda itu modus operandi saya setiap kali saya menginjakkan kaki di taman belakang di sini, jadi saya bisa melihat sesama sepatunya satu mil jauh dengan cara yang sama seperti saya juga dapat melihat seseorang yang tidak mendekati kehidupan dengan cara ‘normal’, yang juga Dave#2 jika Anda bertanya-tanya.

Dave#2 telah jelas menjalani kehidupan yang menarik dan penuh warna, jelas dalam beberapa detik berbicara dengannya, dia, apa yang dalam uang lama, Anda sebut karakter. Dia mengingatkan saya pada teman saya yang telah meninggal dan sangat dirindukan, Graham Darby, atau Graham yang gila untuk memberinya gelar lengkapnya. Saya suka Dave#2, saya menyukainya sebelum saya pernah berbicara dengannya, saya menyukainya karena itu menarik dan lucu mengamatinya berpura-pura bekerja tetapi sebenarnya hanya menunggu orang berikutnya berada dalam jarak mengobrol sehingga dia bisa menerkam dan terlibat dalam kompetisi mengumpat spontan yang menyamar sebagai percakapan, hampir setiap kali saya melewati jalan Northdown. Dave#2 akan memberi tahu Anda, yah, dia mengatakan kepada saya berkali-kali bahwa dia pikir kebanyakan orang adalah c**ts, tetapi dia juga jelas suka berbicara dengan kebanyakan orang, yang merupakan teka-teki buatan sendiri yang dia hadapi setiap hari dan karenanya saya mengidentifikasi kuat dengan, maka mungkin mengapa saya sangat menyukainya.

Oh, itu dan fakta bahwa sebelum dia pindah ke Margate, dia adalah teknisi drum Ginger Bakers serta bekerja untuk Peter Gabriel dan sejumlah raksasa rock 70-an/80-an lainnya.

Swab Test Jakarta yang nyaman

Wajar untuk mengatakan bahwa Mr Baker adalah salah satu pemasok paling dihormati dari departemen ‘memukul dengan keras pada waktunya jika mungkin’ ketika datang ke drum ‘rock’, sebuah gelar yang dia bantah secara vokal di setiap kesempatan lebih memilih untuk menggambarkan dirinya sebagai musisi bukan drummer. Juga benar untuk mengatakan bahwa dia cukup ‘sulit’ dengan cara yang sama seperti Diana Ross secara teratur digambarkan sebagai ‘sulit’. Dia berada dalam atmosfir yang sama, dengan bakat luar biasa dan jelas ‘sedikit’ c**t. Miss Ross tentu saja seorang ‘Diva’ dan bukan C**t, meskipun terkadang saya berpikir itu hal yang sama, tetapi sekali lagi saya akan ‘karena itu mungkin benar, eh?