• Thu. Jan 21st, 2021

Jenis Kunci Pintu yang Dijamin Aman

Byzuzum gaul

Dec 8, 2020

Sebelum membahas, kami juga menyediakan jasa pintu folding gate yang berfungsi mengamankan isi bangunan dari hal hal yang tidak diinginkan, dengan pekerjaan berkualitas tinggi dan harga murah.

Selain keindahan minimalis yang tidak diketahui pintunya, pintu harus diprioritasake pelindung agar orang lain tidak bisa mengakses rumah Anda. Cara termudah, Anda bisa menggunakan kunci pintu sebagai pelindung utama agar rumah hanya bisa diakses oleh pemiliknya.

Bagi anda yang bingung, Kania akan membongkar berbagai macam jenis kunci pintu yang bisa digunakan untuk meningkatkan keamanan rumah anda agar bisa sepi tanpa harus takut dirampok. Jadi, kunci kunci apa yang bisa Anda gunakan?

Kunci Pintu Handleset

Memiliki desain yang bagus dan cocok digunakan untuk menunjang tampilan eksterior rumah, kunci pintu ini dilengkapi dengan pegangan di bagian luar dan salah satu tombol putar di bagian dalam untuk dikunci. Kunci pintu tunggal ini biasanya dilengkapi dengan fitur kait untuk keamanan ekstra.

Kunci Pintu Deadbolt

Sebagai pengaman tambahan, kunci pintu dikunci oleh kunci pintu lain dan biasanya diterapkan dari pintu utama rumah untuk mencegah pencurian atau akses tidak sah ke rumah Anda. Kunci pintu geser mencakup desain silinder tunggal dan ganda, opsinya dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kunci Pintu Mortise

Sementara itu, kunci pintu rumah Tanggam terlihat bagus karena pelat luar dan dalam memiliki desain yang berbeda. Di bagian luar, kunci pintu ini dilengkapi dengan tombol yang digunakan dengan menekan tuas di bagian atas pegangan pintu, dan di dalamnya tidak dilengkapi dengan kenop tombol dan Anda tinggal memutar kenop untuk mengunci pintu secara otomatis.

Kunci pintu mortar adalah salah satu yang paling aman karena tidak bisa diakses dari luar, sehingga bisa digunakan pada pintu rumah induk.

Kunci Pintu Knob

Model kunci pintu adalah salah satu model terpopuler di Indonesia. Memiliki tampilan yang simpel, kunci kunci rumah memiliki cara mengunci bagian dalam pintu dengan satu tombol atau silinder yang bisa dipilih sesuai kebutuhan atau teknik penguncian yang disukai.

Kunci Pintu Hand Lever

Layaknya lock door lock, varian ini juga memiliki tampilan yang simpel dengan handle lever di satu sisi dan tombol lainnya di sisi lain. Model kunci pintu tuas tangan ini cocok untuk Anda yang membutuhkan keamanan ekstra, namun praktis dapat diakses dengan tangan.

Kunci Pintu Gembok Cakram

Bagi Anda yang ingin memberikan perlindungan ekstra untuk pintu gudang atau ruang penyimpanan Anda, Anda dapat memasang kunci disk yang lebih keras dan lebih sulit untuk dilepas dibandingkan kunci lainnya. Anda dapat memasang kunci pintu dengan kunci disk di bagian atas atau bawah tuas pintu untuk meningkatkan keamanan.

Kunci Pintu Elektronik

Bagi Anda yang menyukai kepraktisan tetapi ingin menciptakan ruang yang aman, kunci pintu elektronik sangat ideal. Kunci pintu elektronik dapat digunakan tanpa perlu gembok dikarenakan penggunaan kunci atau sistem kartu yang menggunakan kunci otomatis.

Jika sering lupa, Anda dapat memilih kunci pintu kombinasi yang menggabungkan metode kunci dan kartu tradisional, atau memilih kunci pintu elektronik dengan fitur lain seperti akses sidik jari, pemindai seluler, atau kemampuan akses jarak jauh.

Tujuh jenis kunci di atas menawarkan tingkat keamanan yang berbeda, tetapi juga dapat melindungi rumah Anda dari penyusup. Ayo tingkatkan keamanan rumah dengan memilih kunci pintu yang tepat!.