Jasa Tukang Taman Lamongan

Jasa Tukang Taman Lamongan, 5 Cara Simpan Bunga Musim Dingin. Setelah Anda siap untuk membawa tanaman Anda ke dalam ruangan, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mempersiapkan penyimpanan tanaman musim dingin.

Mempelajari cara menahan musim dingin tanaman Anda berarti memahami tidak hanya tanaman mana yang harus dibawa, tetapi juga apa yang harus dilakukan dengannya begitu mereka berada di dalam ruangan.

Jasa Tukang Taman Lamongan, 5 Cara Simpan Bunga Musim Dingin

Berikut adalah lima langkah sederhana yang perlu diingat sebelum membawa tanaman Anda ke dalam ruangan untuk musim dingin:

1. MENCEGAH HAMA TANAMAN UNTUK DIBAWA KE DALAM

Tips pertama dari kami jasa taman surabaya. Anda tidak ingin ada bug masuk, jadi selalu ingat untuk men-debug tanaman Anda terlebih dahulu. Periksa bagian atas tanah, bagian atas daun, dan bagian bawah daun.

Perhatikan apa pun yang merayap dan keluarkan untuk memastikan tanaman Anda tetap sehat di dalam. Anda juga dapat menyiram tanaman Anda atau menyemprotnya dengan insektisida pencegahan.

2. PERAWATAN DAN PEMOTONGAN

Pastikan Anda memangkas cabang berkaki panjang dan membuat potongan estetis untuk membentuk tanaman Anda. Anda juga akan ingin memangkas daun mati dan bunga yang sudah mekar karena begitulah penyakit dan serangga sering menemukan jalan mereka di dalam ruangan.

3. REPOTING

Jika salah satu tanaman Anda perlu naik satu atau dua ukuran untuk wadahnya, Anda harus merepoting sebelum Anda membawanya ke dalam. Anda juga harus menanam tanaman apa pun yang telah Anda gali dari kebun Anda yang awalnya tidak ada dalam pot.

4. PENYIRAM DENGAN TERATUR

Memberi tanaman Anda banyak minum air sebelum Anda membawanya ke dalam akan membantu mereka menjadi mapan di wadah baru mereka serta melepaskan nutrisi di lapisan tanah atas yang segar.

5. LAMPU TANAMAN DALAM RUANGAN UNTUK MUSIM DINGIN

Hal terpenting yang harus diingat ketika Anda membawa tanaman Anda ke dalam adalah memperhatikan tingkat cahaya yang dibutuhkan masing-masing.

Tanaman luar ruangan menerima jauh lebih banyak cahaya dari matahari daripada tanaman dalam ruangan, sehingga mudah untuk meremehkan cahaya yang mereka butuhkan.

Saran kami tukang taman surabaya. Membaca panduan cahaya tanaman dalam ruangan akan membantu Anda mengetahui di mana setiap tanaman harus ditempatkan agar dapat menerima sinar matahari yang diperlukan.

Tanaman di depan jendela mendapatkan cahaya terang. Setelah Anda akhirnya membawa tanaman Anda ke dalam, Anda dapat menikmatinya sepanjang musim dingin! Memiliki taman dalam ruangan sama indahnya dengan taman di halaman belakang Anda, tetapi itu juga membutuhkan pekerjaan!

Pastikan Anda memperhatikan kebutuhan setiap tanaman saat berada di dalam ruangan sehingga Anda dapat membuatnya tetap tumbuh, sehat, dan siap menghadapi cuaca hangat saat itu tiba.

Butuh jasa layanan kami Jasa Tukang Taman Lamongan segera kontak kami pada nomor WA. 085755915557