Silahkan baca artikel berikut, Apa lagi untuk pasangan yang usaha berpadu sebagai rumah tangga yang berbahagia, membuat lis pernikahan dengan beberapa hal yang bermanfaat dan tidak bermanfaat selama waktu dapat membuat frustrasi.

Inspirasi kado pernikahan untuk sahabat Terbaik Peralatan Rumah

Dalam artikel terkini ini mengenai inspirasi kado pernikahan untuk sahabat, kami minta pembaca kami untuk membagi hadiah pernikahan mereka untuk pengantin baru, bersama dengan hadiah pernikahan terbaik yang diterimanya.

Berikut Opsi Produk yang Sekitar dari Keperluan Dapur untuk Hadiah Pernikahan Teman dekat Terbaik Untuk Rumah

Bahan Dasar Dapur dan Mengolah

  • KitchenAid Mixer

The KitchenAid berdiri mixer ialah inspirasi kado pernikahan untuk sahabat paling tinggi. Kakek-nenek saya memberikan ibu saya satu untuk pernikahannya, dan mereka memberikan saya satu buat saya. Untuk saya, adat ialah factornya. Karena ibuku masih mempunyai kepunyaannya, saya tahu itu bertahan di dalam ujian waktu (seperti pernikahan yang bagus!). Disamping itu, mixer ialah lambang kebahagiaan rumah tangga — Anda memakainya untuk memanggang kue untuk beberapa acara berbahagia, dan itu tambah mahal dibanding apa saja yang umumnya saya membeli untuk diri saya sendiri.

  • Stacy Schaefer, Manchester, Mich.

Hadiah terbaik ialah mixer KitchenAid Anda ketahui yang ada pisangnya. Suami saya memberinya ke saya karena tidak ada orang yang lain sanggup membeli. Kami pun tidak dapat, tapi sesudah 38 tahun itu tetap kuat, seperti pernikahan kami.

  • Pengolah Makanan

Adik lelaki saya memberikan saya pengolah makanan sebagai hadiah pernikahan 31 tahun lalu. ia mengetahui jika saya sukai mengolah. Itu bukan suatu hal yang saya pakai tiap hari, tapi saat saya dan suami saya memakainya, itu ialah penghemat saat yang luar biasa, dan saya secara psikis mengucapkan terima kasih ke saudara saya setiap saat.

Penggorengan Udara ialah inspirasi kado pernikahan untuk sahabat Terbaik

Saya tidak mau penggoreng udara. Saya benar-benar kecewa saat seorang memperolehnya buat kami bukannya beli suatu hal di registri kami. Tetapi, saya memakainya sekali dan saat ini saya suka! Saya sukai hal tersebut.

  • Mangkok Pencampur

Satu set mangkok pengaduk stainless steel Sori Yanagi lima potong. Mereka ialah karyawan keras, tetapi cukup lembut untuk dipakai sebagai sajian di atas meja. Mereka jadi lebih elok bersamaan pertambahan umur, dan tanpa terlalu berlebih, saya memakai punya saya tiap hari.

  • Lada penggiling

Saya suka terima penggilingan lada yang dibikin khusus dari rekan orangtua saya. Mereka mengetahui begitu saya nikmati mengolah, dan semenjak itu jadi peralatan di counter kami. Di dalam 13 tahun akhir, kami mempunyai lima dapur yang lain, dan ini adalah hadiah yang selalu mengingati saya pada beberapa hari pengantin baru kami, tidak perduli berapakah lamanya waktu berakhir.

  • Rempah-rempah

Kami terima banyak hadiah yang arif di pernikahan kami, tapi salah satunya yang paling mengagetkan ialah opsi rempah-rempah dari Oaktown Spice Shop di Oakland, California. Kami berdua nikmati mengolah, dan minta beberapa hadiah berkaitan mengolah di daftar kami ( panci, wajan, dan semacamnya), tapi rempah-rempah ini nikmat dan langkah yang mengagumkan untuk memberikan inspirasi masakan kami bersama sebagai pasangan yang baru menikah.

  • Set Sendok Garpu dan Perak

Perlengkapan makan Oneida kami dikasih ke kami oleh almarhum nenek suami saya. Saat ia masih hidup, ia beli perak sebagai hadiah untuk semuanya cucunya saat mereka menikah. Punya kami menawan dan serbaguna, tapi lebih dari itu, kami pikirkannya setiap kami memakainya. Begitu artikel inspirasi kado pernikahan untuk sahabat mudah-mudahan berguna.