Mengisi seluruh bagian rumah dengan furniture yang terkonsep memang menyenangkan. Namun ada kalanya, anda akan kesulitan menemukan produk terbaik dan akhirnya asal pilih produk. Hal semacam itu tentu tidak diperbolehkan saat membeli furniture. Sebagai rambu pengingat, berikut adalah beberapa kesalahan saat memilih kursi tamu sofa minimalis modern.

Kesalahan Saat Memilih Kursi Dan Sofa Tamu

1. Terlalu Focus Pada Harga

Kesalahan pertama yang biasa dilakukan pembeli saat memilih kursi atau sofa adalah terlalu memikirkan harga yang ditawarkan. Memang cek harga adalah hal yang penting, namun esensi utama yang harus didahulukan adalah kenyamanan dan estetika. Anda perhatikan dulu tipe bahan yang dipakai saat membuat sofa.

Sejauh ini, katun dan kulit sintetis masih menjadi pilihan yang paling banyak diburu. Sofa bermaterial katun dicari karena adem. Sedangkan bahan kulit sintetis dipilih karena tampilannya yang mewah menyerupai kulit asli namun dibanderol dengan harga yang lebih miring. Jika aspek kenyamanan dan tampilan sudah seusia, barulah anda bisa cek keuangan.

2. Pilih Warna Yang Tidak Cocok Dengan Dinding

Sebenarnya anda baru boleh memilih furniture saat warna dinding rumahnya sudah ditentukan secara pasti.  Dengan begitu, anda tidak akan salah pilih warna atau merasa galau saat mencari kursi tamu sofa minimalis modern. Misalnya anda pakai dinding putih, maka warna sofa yang cocok adalah coklat atau hitam. Disamping cat, perhatikan juga konsep ruangan yang tidak dihadirkan.

Jika anda ingin konsep modern minimalis, maka warna yang dipilih adalah warna warna netral, misalnya coklat, hitam, atau cream. Warna tersebut tidak akan pernah salah dan selalu cocok dipakai di dalam rumah. Mereka juga tidak terlihat mendominasi, sehingga kehadirannya tidak saling bentrok dengan furniture lain.

3. Asal Pilih

Karena lelah berkeliling cari kursi, biasanya orang akan langsung beli tanpa terlalu banyak berpikir. Hal semacam ini tentu salah, karena takutnya anda lalai dalam menilai satu aspek dan memberikan dampak buruk yang besar. Sebagai contoh, anda tidak cek bagaimana kondisi kaki kaki sofa. Namun jika anda beli di Cellini, maka kerusakan di bagian kaki tidak akan terjadi.

Kursi tamu sofa minimalis Modern yang mereka tawarkan sudah lolos inspeksi sehingga item yang dijual selalu berkualitas tinggi. Proses pembuatannya pun mudah, karena bisa dilakukan dalam jaringan atau online. Akan lebih mudah lagi jika anda sudah memiliki patokan atau incaran sebelum akhirnya browsing. Anda bisa langsung eliminasi produk yang tidak masuk kriteria.  

Dari penjelasan tadi, terlihat bahwa nama Cellini beberapa kali disebutkan. Brand atau merek yang satu ini memang menawarkan kualitas yang tidak main main. Desainnya juga modern dan minimalis, sesuai dengan konsep hunian kekinian. Proses belinya yang bisa online semakin mempermudah anda sebagai pembeli. Tunggu apa lagi? Yuk miliki produk Cellini sekarang juga!

Informasi lengkap mengenai produk furniture terbaik kunjungi : https://cellini.co.id