Selanjutnya ini ialah metode kegiatan WhatsApp ticketing system dalam suatu bidang usaha yang bila berjalan dengan bagus hingga bisa tingkatkan kemampuan regu customer service:

– Ticket Category and Filter

Sistem melacak tiap interaksi industri dengan klien, paling utama lewat aplikasi percakapan WhatsApp. Interaksi itu setelah itu dipisahkan bersumber pada rupanya, apakah persoalan, permohonan, keluhkesah, anjuran, serta serupanya.

Karcis pula dipisahkan bersumber pada statusnya, apakah itu karcis yang sudah ditanggapi ataupun belum alhasil tidak terdapat karcis yang terlewatkan. Sistem pula mengkategorikan karcis bersumber pada urgensinya, ialah wajib lekas ditangani ataupun tidak cocok rasio prioritas.

– Support System

Integrasi WhatsApp dengan CRM bermaksud buat membuat support system alhasil ada suatu otomatisasi buat pencarian, FAQ, serta serupanya yang membolehkan klien buat mendapatkan data yang relevan cocok kebutuhannya dengan cara mandiri.

– Pengurusan Data

Aplikasi CRM berintegrasi dengan WhatsApp support system mengatur informasi yang berkaitan dengan klien, semacam: kontak, data ataupun riwayat layanan, dan produk serta pelayanan yang klien butuhkan. Selain itu, bisa juga menggunakan wa blast untuk memaksimalkan kinerja aplikasinya.

– Customer Satisfaction Survey

Sistem hendak dengan cara otomatis melaksanakan survey terpaut kebahagiaan klien kepada layanan klien yang mereka miliki. Survey ini berarti dicoba buat koreksi tingkatan layanan klien di era yang hendak tiba.

– Ticketing Team

Hendak lebih bagus bila Kamu membuat regu spesial yang menanggulangi karcis yang berawal dari integrasi WhatsApp. Perihal itu hendak menolong regu Kamu buat lebih fokus dalam bertugas.

– Service Tingkat Agreement

SLA ataupun Akad Tingkatan Layanan menolong konsumennya buat memutuskan sasaran dan mengukur kemampuan agen customer service. Bisa juga menggunakan whatsapp gateway agar aplikasinya bisa bekerja dengan maksimal.

WhatsApp Ticketing System

Siapa yang Menginginkan WhatsApp Ticketing System?

Selanjutnya ini yakni siapa saja yang menginginkan WhatsApp support system, ialah:

Bidang usaha ataupun industri yang sudah mempunyai banyak klien.

Industri ataupun bidang usaha yang hadapi kesusahan dalam mengatur serta merespon persoalan, permohonan ataupun keluhkesah dari klien.

Pelakon bidang usaha yang memakai saluran percakapan WhatsApp Business selaku alat komunikasi dengan pelanggannya.

Gimana Metode Memperoleh WhatsApp Ticketing System di Indonesia?

Kita sudah mengatakan siapa saja ataupun situasi apa saja yang membutuhkan aplikasi CRM berintegrasi WhatsApp support system, apakah Kamu ialah salah satunya? Bila betul, itu tandanya Kamu wajib mempunyai WhatsApp support system.