Pernikahan yang romantis seperti memasang model cincin kawin memang biasa dilaksanakan. Tetapi, supaya lebih romantis, Anda wajib melakukan beberapa aktivitas dan acara yang lain.

Pilihan dan Acara untuk Pernikahan Agar Lebih Romantis

Mencium Tangan Saat Memasang Cincin Kawin Berlian

Untuk pasangan yang menikah, pas setelah ucapkan ikrar atau janji, memasang cincin sebagai hal yang umum. Ada pula mempelai lelaki yang mencium kening mempelai wanita sesudah ikrar berjalan. Hal itu kemungkinan telah terbiasa dilaksanakan saat pernikahan berjalan.

Tetapi, bila ingin menambahkan kesan-kesan romantis, mempelai lelaki bisa mencium tangan mempelai wanita saat memasang cincin nikah di jarinya. Seperti pangeran yang mencium tangan putri, perlakuan itu dapat membuat seisi ruang terpana dan iri ketika yang bertepatan.

Walaupun belum juga wajar dilaksanakan, tetapi mencium tangan mempelai wanita bisa disimpulkan sebagai bukti jika mempelai lelaki benar-benar mengucapkan syukur sudah mengikat hati bersama mempelai wanita. Tak perlu terlalu berlebih, cukup kerjakan secara sepintas sekalian tersenyum ikhlas. Tentu mempelai wanita akan berbahagia dengan hal itu.

Supaya aktivitas itu lancar, tentu saja Anda dan pasangan harus mempunyai cincin nikah dengan kualitas terbaik. Frank & co. sendiri tawarkan seri cincin nikah dengan bermacam tipe. Ada cincin emas rose gold dengan design spiral seperti Kepercayaan Ring dan Pristine Ring. Ada pula cincin emas putih seperti Eternity Ring.

Seri cincin Frank & co. ini bermakna tertentu. Seperti Kepercayaan Ring yang bermakna jika Anda dan pasangan sama-sama menghargai dan siap bersama baik sukai atau duka. Demikian juga dengan cincin lain.

  • Melangsungkan Live Music Lagu-Lagu Romantis

Pernikahan akan berasa cemplang jika tidak ada musik yang menemani hari cantik Anda. Untuk pernikahan yang lebih romantis, Anda dan pasangan bisa minta beberapa band yang dapat melangsungkan live music beberapa lagu romantis. Dengan demikian, Anda dan pasangan akan makin terikut ke kekhidmatan situasi pernikahan.

Lagu yang ditampilkan dapat lagu berbahasa Indonesia atau Inggris, bergantung dengan keinginan yang Anda beri. Semakin lebih hebat kembali bila beberapa tamu yang Anda undang turut menyemarakkan live music. Ini bakal menjadi peristiwa yang terkesan dan akan dikenang sepanjang umur.

  • Melangsungkan Sesion Bicara Bersama Tamu

Supaya situasi pernikahan makin hidup, Anda bisa melangsungkan sesion terlibat perbincangan dengan tamu yang Anda undang. Sesion bicara ini akan makin dekatkan Anda dengan keluarga, teman dekat, dan rekanan Anda dan pasangan Anda. Apa lagi bila salah satunya rekan Anda menjelaskan begitu bersyukurnya Anda bersama dengan pasangan. Hal itu tentunya akan menambah keromantisan.

Siapkan sesion untuk beberapa tamu Anda yang ingin kenalan keduanya. Anda tidak pernah mengetahui bakal ada narasi baru berawal melalui pernikahan Anda. Tentu saja hal itu akan makin romantis dibarengi dengan model cincin kawin yang Anda pakai.

By Drajad