FreeHosting : Hosting Web Gratis Untuk Pemula

Seperti namanya FreeHosting adalah salah satu web hosting gratis favorit karena besarnya jumlah feature yang ditempatkan dalam barisan gratis. Dengan terdapatnya beberapa ratus program seperti WordPress dan Joomla untuk penempatan 1-klik dan feature yang lebih memiliki sifat tehnis seperti management Apache/PHP7, FreeHosting memberikan Anda sejumlah fitur premium dengan ongkos 0.

Tidak seperti umumnya penyuplai hosting situs gratis, FreeHosting tidak memberikan Anda subdomain/subranah (misalkan freehosting.com/namapenggunaAnda. Ini ada kekurangan dan keunggulannya. Website Anda akan kelihatan semakin kompeten bernama domain/ranah Anda sendiri, tapi kembali lagi, nama domain/ranah membutuhkan ongkos.

Anda dapat menyaksikan dari hasil tes perform kami dalam pembahasan komplet FreeHosting.

Apa yang Anda Peroleh Pada Versus GratisĀ 

FreeHosting sebagai salah satunya pilihan hosting gratis yang paling disanggupi feature dalam etalase kami. Tercakup pada paket gratis ialah:

– Lebar pita tidak terbatas. Meskipun FreeHosting minta Anda patuhi Peraturan Pemakaian yang Lumrah, ini ialah proses standard pada hosting situs yang memberinya lebar pita tidak terbatas, dan sebetulnya sedikit penetapannya.

– Penyimpanan 10GB. Besarnya ruangan cakram ini betul-betul murah hari jika dibanding dengan hosting gratis yang lain.

– Pemasang Softaculous Automatis. Anda memperoleh akses ke lebih dari 480 program situs yang dapat terpasang secara instant pada website Anda.

– Satu account e-mail. Anda memperoleh satu alamat e-mail yakni [email protected] – dengan opsi untuk beli semakin banyak alamat e-mail sebagai perpanjangan/add-on. Kontrol spamming dan agunan pengangkutan telah diikutkan pada alamat e-mail gratis.

Kebatasan paling besar FreeHosting ialah Anda tidak dapat cobanya tanpa beli nama domain. Terkecuali Anda telah mempunyai nama domain yang dihosting pada tempat lain, maknanya Anda tidak punyai opsi terkecuali bayar dengan suatu hal untuk mulai bisa. Tetapi, sebetulnya nama domain/ranah murah, dan feature tambahan yang Anda peroleh pada FreeHosting membuat sebanding nilainya.

Apa yang Anda Peroleh Bila Anda Bayar?

Pada FreeHosting, Anda memiliki dua jenis opsi bila Anda ingin tingkatkan hosting situs Anda. Satu diantaranya Anda dapat tingkatkan ke paket berbayar – yang meliputi beberapa feature extra – atau Anda dapat menambah beberapa feature extra ke paket gratis Anda sebagai perpanjangan berbayar.

Paket berbayar terbatas:

– Log Situs

– Statistik situs

– Pencadangan

– Sumber daya diperlebar

Perpanjangan:

– Kotak e-mail tambahan

– Pangkalan data MySQL tambahan

– Support tehnis extra

– Sertifikat SSL

– MultiPHP – pilih versus PHP yang mana dipakai hosting Anda