Dragon Ball Z Wajib Coba Game Ini

Dragon Ball Z, siapa yang tidak kenal bersama anime Jepang satu ini. Ya, anime yang populer bersama karakter utamanya yang bernama Goku ini berasal berasal dari sebuah karya mangaka legendaris berasal dari Jepang yakni Akira Toriyama.

Dragon Ball Z pertama kali ditayangkan oleh Fuji TV di Jepang pada 25 April 1989 hingga 31 Januari 1996. Dan selanjutnya menjamur ke sebagian negara di seluruh dunia terhitung United States, Australia, Eropa, India, Amerika Latin hingga ke Indonesia. Dan saat ini ini banyak pengembang ataupun informasiĀ  game yang mengangkat Dragon Ball Z jadi sebuah game.

 

Game Dragon Ball Z

Seiring bersama perubahan zaman, saat ini Dragon Ball Z tak hanya jadi serial manga atau anime saja. Di zaman yang serba canggih ini kini Dragon Ball Z dijadikan sebuah game yang dapat dimainkan pada nyaris seluruh Platform baik itu PC, Playstation, Xbox, hingga Android. Maka berasal dari itu, kali ini kami dapat rekomendasikan game bertema Dragon Ball Z yang dapat anda mainkan di Platform Android :

Dragon Ball Legends

Game yang sudah di unduh lebih berasal dari 5 juta pengguna ini terhitung keliru satu game terbaik pilihan editor di Playstore.

Di di dalam game nantinya pemain hanya bertarung bersama musuh bersama mengfungsikan skill combo yang menakjubkan. Selain itu, game ini terhitung punyai gamplay yang sederhana, sehingga pemain yang baru memainkan game ini tidak dapat kebingungan untuk memainkannya.

The Final Power Level Warrior

The Final Power Level Warrior (RPG) ini sedikit berlainan bersama Dragon Ball Legends. Game yang satu ini punyai rancangan leveling layaknya game RPG lainnya. Dimana para pemainnya dapat melatih dragon serta menambah level dan kekuatannya masing-masing.

Tak hanya itu saja, game Dragon Ball satu ini terhitung menyajikan bermacam macam kapabilitas dan transformasi kapabilitas yang mematikan. Untuk jadi pemain terkuat di game The Final Power Level Warrior ini kalian mesti sering memainkannya bersama langkah bertarung dan berlatih.