Cara Update WhatsApp ke Versi Terbaru

Cara update WhatsApp – WhatsApp menjadi satu diantara aplikasi pesan instant terkenal di beberapa negara, terhitung di Indonesia.

Salah satunya argumennya yakni karena pemakaiannya yang sederhana, hingga dapat dipakai secara mudah oleh nyaris seluruh orang dengan beragam background.

Nikmati sajian berita menarik dan terhangat hanya di Berita Ambon.

Tiap tahun, WhatsApp juga sering menghadirkan feature baru untuk tingkatkan pengalaman pemakai. Tentu saja, untuk dapat mencoba bermacam feature baru, pemakai wajib melakukan up-date dengan mengupdate WhatsApp.

Selainnya untuk mendapat sejumlah fitur baru WhatsApp, mengupdate WhatsApp dapat menangani permasalahan yang kerap dirasakan.

Selainnya untuk mendapat sejumlah fitur baru WhatsApp, mengupdate WhatsApp dapat menangani permasalahan yang kerap dirasakan.

Untuk Anda yang ingin mengupdate aplikasi WhatsApp, ada langkah gampang yang dapat dilaksanakan. Ini kali KompasTekno akan membagi dua langkah mengupdate WhatsApp, supaya program WhatsApp selalu dalam versus yang terkini.

Cara update WhatsApp dari website

  1. Pertama, langkah mengupdate WhatsApp, Anda dapat berkunjung situs sah WhatsApp di link berikut https://www.whatsapp.com/
  2. Di situs itu, akan ada pilihan unduh untuk Android, iPhone, dan piranti berbasiskan Mac dan Windows (PC).Cara Update WhatsApp web
  3. Anda dapat pilih satu dari ke-4 pilihan unduh itu sama sesuai keperluan Anda.
  4. Saat Anda mengeklik pilihan “Android” atau “iPhone”, Anda akan ditujukan langsung ke halaman toko program Google Play Toko dan App Toko.
  5. Sementara, bila Anda tekan pilihan “Mac atau PC Windows”, Anda langsung bisa mendownload program WhatsApp versus desktop untuk tiap-tiap piranti.
  6. Adapun persyaratan minimal untuk mengambil program WhatsApp versi desktop ialah Windows 8 versi 32-bit atau yang lebih baru, dan MacOS 10.10 atau yang lebih baru.

Cara update WhatsApp dari toko aplikasi

Langkah mengupdate WhatsApp lainnya dengan mengupdate WhatsApp ke versi terkini yaitu lewat toko program Google Play Toko dan App Toko.

  1. Pertama, Anda cukup buka Google Play Toko atau App Toko di handphone Anda.
  2. Di halaman pencarian, tulis “WhatsApp” pada bagian kolom Search.Cara Update WhatsApp
  3. Seterusnya, click tombol “Up-date” untuk mengupdate program.
    Bila proses unduh usai, Anda langsung bisa memencet tombol “Open” untuk membuka WhatsApp.
  4. Secara automatis, program WhatsApp Anda telah diperbaharui ke versus terkini.
  5. Anda bisa juga mengunduh WhatsApp melalui Google Play Toko untuk Android di link berikut https://play.google.com/toko/apps/detils?id=com.whatsapp&hl=en&gl=US , dan App Toko untuk iOS di link ini https://apps.apple.com/us/app/whatsapp-messenger/id310633997.

Begitu cara update WhatsApp ke versi terkini, supaya program selalu pada keadaan terkini, dengan sejumlah fitur anyarnya juga.